Kini Playlist di Spotify Bisa Dibagikan Ke Facebook Messenger Lho!

0
1321
Copyright ©detikInet

Kini Playlist di Spotify Bisa Dibagikan Ke Facebook Messenger Lho!

oketekno.com – Penyedia layanan musik streaming yakni Spotify kini baru saja melakuakn update fitur terbaru mereka, dan fitur tersebut mereka berikan nama Group Playlist for Messenger. Wah seperti apa ya fungsi dari fitru terbaru mereka kali ini?

Penambahan fitur baru Spotify ini dimaksudkan agar nantinya para pengguna layanan musik streaming tersebut bisa membuat playlist mereka bersama teman-teman di Spotify, lalu bisa juga membagikan play list tersebut melalui aplikasi chatting Facebook Messenger nantinya.

Menurut pihak dari Spotify sendiri, kehadiran dari fitur terbaru ini nantinya akan sangat ideal bagi para pengguna layanan musik streaming tersebut, seperti pada saat mengadakan pesta. Nongkrong bareng atau pada saat road trip, dengan begini maka mereka pun bisa saling berbagi musik bersama dengan lebih mudah lagi nantinya.

Pada pengguna Spotify ini nanti bakalan bisa membuat grup list mereka sendiri, lalu dibagikan kepada teman-teman, dan bisa juga nanti menambahkan lagu langsung dari Facebook Messenger dengan cara Chat Extensions Spotify. Wiih keren ya guys?

Copyright ©detikInet

Jika ingin membagikan playlist di Spotify mereka ini, maka pengguna cukup mengklik ikon”+” yang terletak disebelah “Composer” dengan warna biru. Nah dengan begitu kalian tinggal memilih siapa saja yang ingin dibagikan playlist tersebut. cukup mudah bukan?

Sekedar informasi tambahan saja, layanan streaming musik Spotify ini beberapa waktu lalu telah memiliki jumlah pengguna yang sangat fantastis, yakni menembus angka 140 juta orang. Tentu hal ini menjadi sebuah peningkatan yang fantastis dimana pada tahun sebelumnya Spotify hanya memiliki pengguna sejumlah 126 juta orang saja.

Namun pihak dari Spotify masih belum melakukan update mengenai berapa jumlah pengguna berbayar dari Spotify ini, namun pada bulan Maret 2017 lalu saja jumlahnya mencapai 50 juta pengguna berbayar. Tentu hal tersebut menobatkan Spotify sebagai salah satu layanan musik tersukses dengan jumlah pengguna yang begitu fantastis.

Baca juga: Spotify Berhasil Capai 140 Juta Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here