Fantastis, Instagram Stories Tembus Angka 250 juta Pengguna Dalam Sehari!

0
2238
Copyright ┬ęshemazing

Fantastis, Instagram Stories Tembus Angka 250 juta Pengguna Dalam Sehari!

oketekno.com – Tentunya anda semua sudah familiar dengan sosial media Snapchat yang begitu terkenal berkat adanya fitur Stories yang mereka miliki. Dengan fitur ini maka memungkinkan seseorang bisa melakukan live streaming nantinya ketika sedang berada di sebuah tempat.

Namun hal tersebut tidak bertahan lama, setelah sosial media Instagram juga melakukan fitur serupa didalamnya dan kini mulai menggeser popularitas dari Snapchat itu sendiri. Aplikasi milik perusahaan Facebook ini dikabarkan jika dalam waktu 2 bulan terakhir telah mengalami peningkatan yang begitu signifikan.

Dilaporkan, pada bulan Maret 2017 lalu, pengguna dari Instagram stories ini telah mencapai 200 juta pengguna. Dan bahkan untuk update laporan terbaru kali ini, pengguna Instagram stories telah menembus angka 250 juta pengguna dalam satu hari. wawww ..

Copyright ┬ęshemazing

Dan bahkan jumlah dari pengguna Instagram stories ini telah sukse menggeser posisi dari pemilik asli fitur Stories yakni Snapchat dengan pengguna yang hanya mencapai 166 juta orang pada bulan Mei 2017 lalu.

Dengan perolehan pengguna yang begitu fantastis oleh Instagram tersebut, maka rasanya Snapchat bakal sangat kesulitan untuk menyalip atau bahkan menyetarakan posisi dengan aplikasi Instagram. Padahal Snapchat ini telah terlebih dahulu memperkenalkan fitur stories ini ke publik tepatnya pada bulan Oktober 2013 lalu.

Fitur yang diciptakan oleh Snapchat ini memungkinkan pengguna bisa mengunggah foto maupun video dan nantinya akan muncul dibagian depan aplikasi, lalu setelah waktu 24 jam maka postingan tersebut akan terhapus secara otomatis nantinya.

Melihat kesuksesan dari Snapchat itu, lantas perusahaan Facebook pun juga meluncurkan fitur serupa pada sosial media Instagram miliknya pada Agustus 2016 lalu. Selain memiliki kemiripan nama, fitur yang ada didalamnya pun juga hampir sama dengan yang digunakan oleh Snapchat.

Dikutip dari laman Phone Arena, diketahui jika kini Instagram telah memiliki pengguna aktif mencapai 700 juta jiwa, sementara Snapchat malah sebaliknya, mereka merugi sampai USD2,2 Miliar pada kuartal pertama 2017 ini juga mulai ditinggalkan penggunannya.

Baca juga: Update Fitur Terbaru, Kini Bisa Menonton Ulang Video Live di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here