Penjualan OnePLus 5 Bikin Heboh dengan Antrian Panjang

0
1873
Penjualan OnePLus 5
Copyright ©Droidlime

Penjualan OnePLus 5 Bikin Heboh dengan Antrian Panjang

Oketekno.com – OnePLus memang tampak akan sukses dengan produk terbarunya, dimana OnePLus telah meriliskan produk bernama OnePLus 5 dengan keunggulannya dual kamera belakang.

Diketahui bahwa OnePLus 5 telah diresmikan minggu lalu yang sudah mulai dijual untuk beberapa negara, meskipun untuk ketersediaan secara global pada 27 Juni lalu, namun para konsumen sangat antusias.

Baca Juga OnePlus 3/3T Terbaru OxygenOS Open Beta Update Comunity App dengan Perbaiki Bug

Namun untuk persediaan awal yang diriliskan di beberapa negara di dunia tersebut tidak menjadi masalah, dilansir dari Gizmochina, bahwa pendiri OnePLus, Carl Pei telah umumkan kalau smartphone OnePLus 5 merupakan produk dengan penjualan tercepat yang pernah ada dalam sejarah OnePLus.

Penjualan OnePLus 5 Bikin Heboh dengan Antrian Panjang
Copyright ©Twitter

Tidak sebut berapa unit yang terjual, Carl Pei sangat bangga dan antusias untuk bagikan foto antrian panjang di beberapa lokasi di seluruh dunia. Antrian ini nampak mirip dengan iPhone baru akan dijual dan informasi ini baik untuk smartphone Android dengan menarik loyalitas konsumen yang sama.

Smartphone OnePLus 5 juga hadirkan beberapa fitur baru yang menarik, sudah diungkapkan kalau spesifikasi OnePLus 5  akan memiliki dual kamera belakang dengan resolusi cukup besar. Sedangkan untuk bagian RAM lebih spektakuler lagi mendukung RAM 8GB dan memiliki prosesor Snapdragon 835 terbaru.

OnePLus 5 juga mendukung DCI-P3 yang akan didukung band Global serta beberapa jumlah tambahan terbaru untuk OxygenOS tersebut. Diketahui juga bahwa ponsel ini tidak terdpaat jumlah fitur yang akan anda temukan di beberapa smartphone lainnya seperti display bezeless dan rating IP.

Baca Juga Bocoran Harga OnePlus 5 di india, Berapa?

Lebih menarik lagi kalau melihat harga OnePLus 5, dimana ponsel ini dibanderol mulai 479 dolar AS atau setara Rp 6.3 jutaan untuk varian 6GB RAM, sedangkan untuk varian 8GB RAM maka dibanderol lebih mahal yaitu sekitar 539 dolar AS atau Rp 7 jutaan. Apakah anda menunggu kedatangan OnePLus 5?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here