Rumor Samsung Galaxy Note 3 Neo / Lite

0
8395

OKETEKNO.COM | Sebagai salah satu produsen yang terbilang sukses melebarkan sayapnya di industri pasar gadget khususnya smartphone berbasis android yang makin hari makin di minati, Samsung mencoba mengokohkan dominasinya sebagai satu – satunya vendor yang sangat antusias dalam mendongkrak penjualan android di pasar global.

samsung galaxy note 3 neo

Salah satu handset yang menjadi motor utama Samsung dalam mengarungi persaingan pasar global adalah Samsung Galaxy Note 3. Phablet yang menjadi paling diminati oleh para pengguna gadget ini memang mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni, namun jika anda adalah seseorang yang mempertimbangkan budget, harga yang ditawarkan untuk perangkat ini memang terkesan masih terlalu tinggi. Sebenarnya harga yang mahal juga mempengaruhi kwalitas yang dipakainya.

Ada kabar baik bagi anda sekalian yang memimpikan perangkat Samsung Galaxy Note 3, ada desas desus yang berkembang bahwa Samsung saat ini sedang merencanakan untuk memberikan solusi dengan membuat versi kecil dari Samsung Galaxy Note 3 tersebut. Menurut beberapa sumber yang beredar, kabarnya dalam memangkas harga yang dipasarkan , Samsung akan mengganti layar yang menggunakan matrial AMOLED menjadi LCD TFT pada varian Samsung Galaxy Note 3 Lite / Neo tersebut.

Selain material bahan yang digunakan akan di ganti, kabarnya lebar layarnya juga akan mengalami penyusutan. Layarnya akan menyusut menjadi 5.5 Inchi dengan resolusi HD 720p, kamera 8 MP, baterai Li-ion 3100 mAh, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Jika di lihat sepintas dari spesifikasinya, smartphone ini memang terkesan lebih mirip dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 2. Samspai sejauh ini hanya itu tentang spesifikasi yang dibocorkan oleh pihak Samung. Detail seperti apakah yang akan di pasangkan pada Samsung Galaxy Note 3 Neo / Lite tersebut? Mari tunggu saja kabarnya di oketekno.com. Terima kasih.

Baca Juga Lenovo Rilis ThinkPad 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here