Rumor Motorola Moto G5S+ (Plus), Bocoran Harga dan Spesifikasi Dual Kamera Belakang Layar 5,5Inch

0
1697
Spesifikasi Motorola Moto G5S+
Copyright ©Gsmarc

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5S+

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Motorola yang saat ini berada dibawah lisensi Lenovo memang elah merilis smartphone terbaru bertajuk Motorola Moto G5. Dan ternyata vendor yang berasal dari Texas itu tengah mempersiapkan varian lain yakni Motorola Moto G5S dan Motorola Moto G5S+ yang siap menjadi pilihan cerdas dengan sejumlah spesifikasi tangguh. Belum lama ini telah beredar kabar mengenai bocoran Motorola Moto G5S+ yang dibekali layar lebih lapang, baterai bertenaga dan dirumorkan akan mengusung dua kamera belakang. Harga Motorola Moto G5S+ sendiri diprediksi menyasar segmen pasar kelas menengah dengan harga kompetitif.

Phablet Motorola Moto G5S+ ini akan diperkenalkan pada Agustus 2017 nanti dimana juga dikenal dengan sebutan Motorola Moto G5S Plus. Hadir dengan mengusug performa Octa-core juga diperkuat oleh RAM besar dan sistem pegoperasian Android Nougat. Bentang laya lapang Motorola Moto G5S+ ini juga siap menyajikan konten multimedia bening dan memuaskan. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama bocoran spesifikasi Motorola Moto G5S+ dibawah ini.

Baca Juga Harga Motorola Moto E4 Plus dan Spesifikasi, Andalkan Baterai 5000 mAh RAM 3GB Fingerprint

Rumor Spesifikasi Motorola Moto G5S+

Hadir sebagai perangkat phablet, Motorola Moto G5S+ ini memiliki bentang layar 5.5 inchi yang sedikit lebih lapang dibandingkan rumor Motorola Moto G5S. Layar tersebut telah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen yang menawarkan kedalaman warna mencapai 16 juta warna serta dukungan fitur Moto Display. Resolusi layarnya mencapai 1080 x 1920 pixels dalam kerapatan 401 ppi per inchinya sehingga mampu menyajikan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch dan telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curbed Glass.

Untuk urusan desain, rumor Motorola Moto G5S+ ini sendiri menghadirkan desain mewan nan stylish dimana bodinya telah dibalut material metal cantik yang memiliki varian warna casing emas dan abu-abu. Dimensi Motorola Moto G5S+ ini tentunya lebih bongsor namun masih terasa nyaman dalam genggaman berkat keempat sudutnya yang dibuat membulat. Bobot Motorola Moto G5S+ ini diprediksi mencapai 154 gram.

Bocoran Motorola Moto G5S
Illustration Motorola Moto G5S+ Copyright ©AndroidAuthority

Berlanjut menuju jaringan dan juga konektivitas yang disematkan dalam phablet hasil kolaborasi Motorola dan Lenovo ini. Di dalam bodinya telah mengusung fitur Dual SIM yang telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga memberikan akses internet yang menjanjikan dalam dukungan speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga ada dalam perangkat Motorola Moto G5S+ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data dari Bluetooth, NFC serta microUSB.

Untuk sistem operasi yang dijalankan dalam smartphone Motorola Moto G5S+ ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka menawan. Sistem pengoperasian tersebut juga didukung sejumlah fitur keren seperi antarmuka menawan, fitur Flip To Mute, dan juga Water Repellent (Nano Coating). Bahkan kelebihan Motorola Moto G5S+ ini juga telah dibekali sensor fingerprint yang tertanam pada bodi depannya terintegrasi tombol home.

Berlanjut menuju bocoran spesifikasi Motorola Moto G5S+ pada dapur pacunya yang siap memberikan kinerja handal. Kabarnya phablet ini akan dipesnejatai processor Octa-core hanya saja jenis chipset dan GPU yang diusung belum diinformasikan resmi. Dari processor 8 inti tersebut akan diperkuat oleh RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang cepat tanpa lag yang berarti. Pengguna dapat leluasa bermain game maupun menjalankan aplikasi berat bersamaan tanpa takut ponsel akan mengalami lag atau macet.

Baca Juga Harga Motorola Moto E4 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie LED Flash Desain Metal Terjangkau

Sedangkan untuk rumr Motorola Moto G5S+ pada kapasitas penyimpanan internalnya dikabarkan akan dibekali kapasitas besar. Pengguna akan dimanjakan dengan memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan.

Mengupas lebih dalam mengenai bocoran Motorola Moto G5S+ untuk sektor kamera yang diusung. Kabarnya phablet ini akan dibekali dua buah kamera pada bodi belakangnya sehingga siap menjadi pesaing Oppo R11 Plus. Hanya saja resolusi kameranya belum diketahhui secara rindi. Namun pastinya phablet Motorola Moto G5S+ ini akan dibekali fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, Gestute Shot da masih banyak lagi untuk mendukung kualitas bidikan jernih dan tajam. Kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] cemerlang dengan Slow Motion Video.

Spesifikasi Motorola Moto G5S+
Copyright ©Gsmarc

Semua kinerja dan pemrosesan dalam phablet Motorola Moto G5S+ ini sendiri akan ditenagai dengan baterai dari Li-Ion yang memiliki daya 3000 mAh. Kapasitas baterai tersebut kabarnya akan menghasilkan waktu siaga mencapai 270 jam dimana juga akan didukung fitur Quick charge. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita cek bocoran harga Motorola Moto G5S+ terbaru berikut.

Rumor Harga Motorola Moto G5S+

Phablet Motorola Moto G5S+ ini sendiri dijadalkan akan resmi diperkenalkan pada Agustus 2017sebagai pernagkat dengan usungan layar lapang dan tangguh. Meskipun belum resmi dirilis namun banderolan harganya telah terkuak. Bocoran harga Motorola Moto G5S+ terbaru akan dilepas Rs 20000 atau setara Rp 4.1 jutaan per unitnya yang tersedia dalam varian warna abu-abu dan emas. Tentunya untuk informasi spsifikasi rinci dan harga terbaru kita nantikan saja perilisan Motorola Moto G5S+ yang tidak akan lama lagi.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5S+

  • Dual SIM – Dual Standby
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, teknologi VoLTE
  • Akses internet speed HSPA Plus higga LTE juga GPRS-EDGE
  • Konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, microUSB, NFC
  • Dibekali sistem operasi Android Nougat v7.1 terbaru
  • Processor Octa-core handal
  • RAM 3 GB
  • Internal 32 GB, mendukung ekspansi microSD hingga 128 GB (Separate Slot)
  • Sensor Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint
  • Desain metal stylish dan mewah dalam warna emas dan abu-abu
  • Bobot 154 g (Unofficial)
  • Mengusung layar 5.5 inchi IPS LCD capacitive touchcreen (Moto Sisplay) 16.7 juta warna
  • Mengusung resolusi Full HD 1080 x 120 pixels (401 ppi pixel density)
  • Mendukung multitouch responsif
  • Dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
  • Kamera belakang diprediksi Dual Kamera dengan Dual LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus, dll
  • Kamera depan diprediksi 8 MP dengan LED Flash
  • Video recorder FHD, [email protected] (Slow Motion Video)
  • Baterai Li-Ion 3000 mAh, Quick charge (Turbo Charge)
  • Mendukung fitur Water Repellent (Nano-Coating)

Dan itulah informasi mengenai rumor Motorola Moto G5S+ yang dapat saya ulas pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian termasuk bocoran spesifikasi dan harga terbaru. Semoga saja ponsel ini segera dirilis dan akan dipasatkan pula di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here