Harga Nokia 107 Dual SIM Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Handset Lowend Terbaru Nokia

0
15224

OKETEKNO.COM | Beredarnya berbagai varian smartphone sepertinya tidak menghentikan laju ponsel – ponsel “biasa” untuk tetap bersaing di jajaran pasar gadget. Seperti kata pepatah, tak ada rotan akar pun jadi. Sepertinya itulah yang dijadikan Nokia untuk menarik lagi pengguna jasanya di pasar Indonesia.

Nokia 107 Dual SIM

Akhir tahun 2013 kemarin, Nokia secara mengejutkan mengeluarkan sebuah varian ponsel yang terbilang jadul untuk zaman berkembangnya smartphone seperti sekarang ini. Ponsel tersebut di berikan kode nama Nokia 107 Dual SIM. Perangkat yang hanya dapat menggunakan jasa layanan 2G saja ini memang di ciptakan untuk kalangan kelas bawah, ataupun orang – orang yang sudah memasuki usia senja untuk fasilitas telpon dengan pengoperasian yang mudah. Ponsel ini belum mendukung untuk jaringan 3G dan belum ada fasilitas WEB GPRS seperti yang sudah diaplikasikan pada Evercoss A66V, untuk harganya tidak jauh berbeda dan bisa anda lihat spesifikasi lengkapnya beserta harga pada link Evercoss A66V berikut.

Simak Nih: Trik Membuat Smartphone Kita Jadi Tahan Air dengan Budget Yang Murah

Meskipun sebagian besar saham Nokia sudah di akusisi oleh microsoft dan perkembangan smartphone berbasis Windows phone terus melaju, namun dalam meluncurkan produk ini kabarnya Nokia tidak mencantumkan embel – embel microsoft di dalamnya. Fitur Dual SIM menjadi andalannya untuk menarik minat pasar Indonesia karena seperti kita tahu, masyarakat Indonesia lebih suka memanfaatkan fitur tersebut dalam komunikasi.

Fitur lain yang juga dapat menjadi pertimbangan adalah dengan adanya MP3 player dan Radio FM sebagai multimedia yang dapat anda manfaatkan sebagai hiburan. Tidak banyak spesifikasi yang dapat dijelaskan dari handset lowend milik nokia ini. Spesifikasi yang di berikan adalah sama dengan kebanyakan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel nokia lawas. Untuk harganya sendiri ponsel Nokia 107 Dual SIM ini di bandrol pada kisaran Rp. 200 Ribuan per unitnya. Tentunya harga tersebut sangat sepadan bila dinilai dari spesifikasi yang diberikannya bukan?

Baca juga : daftar harga nokia terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here