Huawai Lahirkan Smartphone versi Murah dari Ascend P6, Ascend G6

0
3377
Huawai Lahirkan Smartphone versi Murah dari Ascend P6, Ascend G6

OKETEKNO.COM – Setelah sukses meluncurkan smartphone Ascend P6 pada bulan Juni 2013 kemarin, pada saat ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa pabrikan Huawai kembali mempersiapkan  smartphone Huawai Ascend G6, yang diklaim sebagai smartphone versi murah dari Huawai Ascend P6. Huawai Ascend G6 nantinya akan memiliki desain bodi yang hampir mirip seperti Ascend P6, dengan bodi yang ramping, namun spesifikasi yang lebih rendah dari Ascend P6.

Huawai Lahirkan Smartphone versi Murah dari Ascend P6, Ascend G6

Menurut bocoran yang ada Huawai Ascend G6 akan hadir dengan ketebalan hanya sekitar 7.5 mm dengan diimbangi oleh layar yang berukuran 4.7 inch dengan mengusung resolusi layar sebesar 540 x 960 piksel. Sedang untuk bagian dalam dari smartphone Huawai Ascend G6 tersebut nantinya akan ditenagai dengan prosesor quad-core sebagai otak dari smartphone tersebut, yang akan mampu bekerja dengan kecepatan 1.3GHz. Selain itu juga akan disematkan sebuah chipset Mediatek MT6582 yang akan dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB.

Meski merupakan smartphone versi murah dari Huawai Ascend P6, namun kehadiran Huawai Ascend G6 tersebut juga mengusung dual kamera, masih sama halnya seperti Huawai Ascend P6. Dengan kamera utama memiliki kekuatan bidik sebesar 8 MP, yang sudah disempurnakan dengan adanya fitur LED flash. Sedangkan untuk kamera kedua juga terpasang kamera dengan ukuran 5 MP.

Namun sayangnya, bocoran belum bisa mengungkapkan tentang berapa harga yang akan diusung dari smartphone Huawai Ascend G6 tersebut nantinya. Juga belum ada pengumuman kan smartphone tersebut akan resmi diluncurkan dalam pasaran global. So, kita tunggu saja kabar berita selanjutnya tentang kehadiran dari Huawai Ascend G6 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here