Harga Huawei P11 Terbaru, Ponsel Premium Dengan Spesifikasi Dual Kamera Tangguh dan RAM 6 GB

0
2685
Copyright ©expertreview

Harga Huawei P11 Terbaru

oketekno.com – Persaingan dalam smartphone kelas atas memang tengah berlangsung sengit ya, dimana perusahaan besar teknologi berlomba-lomba menghadirkan perangkat terbaru mereka dipasaran. Dan seperti yang baru saja dilakukan oleh perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei.

Masih terlintas dalam benak kita dimana beberapa waktu lalu perusahaan Samsung baru saja meresmikan ponsel flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S8, dan kini bakal muncul pesaingnya dari vendor Huawei dengan perangkat andalan mereka bernama Huawei P11.

Smartphone Huawei P11 ini merupakan generasi penerus dari Huawei P10 yang sudah memiliki banyak sekali pembaharuan sistem didalamnya. Maka dari anda jangan kaget jika banderol harga Huawei P11 ini akan lebih mahal nantinya. wah pastinya sudah penasaran ya tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini? dan berapakah harga Huawei P11 dipasaran? Simak ulasannya dibawah ini:

Review Spesifikasi dan Harga Huawei P11

Review kali ini kita awali pada bagian layarnya ya, dimana Huawei P11 ini mendapat dukungan layar yang cukup luas yakni 5.2 inch. Resolusi yang dimilikinya begitu berkelas yakni setara Quad HD 1440 x 2560 Pixel dengan kerapatan layar mencapai 565 ppi, hal ini tentu akan membuat tampilan gambar yang dihasilkan oleh Huawei P11 sangatlah jernih, tajam, halus, dan juga sangat memanjakan mata.

Copyright ©expertreview

Untuk jenis layarnya, dengan harga Huawei P11 yang sangat mahal smartphone ini mengandalkan teknologi AMOLED yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Lalu untuk lapisan luarnya sudah mendapat dukungan perlindungan dari Corning Gorilla Glass agar menjaganya dari segala macam benturan atau gesekan pada saat digunakan nanti. Hadir sebagai smartphone premium, Huawei P11 ini memiliki layar berbentuk melengkung yang membuatnya begitu berkelas, selain itu layar ini juga dilengkapi dengan teknologi multitouch hingga 10 jari yang membuat anda bisa lebih bebas dalam beraktifitas multitasking nantinya.

Lalu pada bagian konektivitasnya, Huawei P11 ini telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA untuk membantu komunikasi anda nantinya. Lalu ada pula dukungan jaringan 4G LTE yang bisa diandalkan untuk anda yang hobi berselancar di dunia internet, pasalnya kecepatan akses internet jaringan ini begitu mantap yakni 150/50 Mbps. Selain itu, Huawei P11 juga sudah mendapat dukungan fitur dual SIM yang akan memudahkan anda jika ingin menggunakan 2 operator seluler berbeda nantinya.

Simak juga: Cara Mempercepat Kinerja HP Android RAM 1GB Biar Ngebut!

Lalu pada bagian fotografinya, Huawei P11 ini juga dilengkapi dengan 2 buah kamera gahar untuk memanjakan anda yang memiliki hobi berfotografi nantinya. pada kamera utamanya, telah disiapkan dual kamera berukuran sensor 20 MP + 12 MP pada bodi belakangnya yang akan menangkap hasil jepretan anda makin berkualitas nantinya. kamera ini juga teah didukung dengan fitur OIS (optical Image Stabilization) yang akan membuat hasil foto anda tidak udah ngeblur nantinya. ada pula dual LED flash yang berfungsi untuk pencahayaan anda nantinya.

Untuk anda yang doyan berfoto selfie, dengan harga Huawei P11 yang sangat mahal smartpohone ini hanya dibekali kamera dengan ukuran sensor 8 MP. namun anda tak perlu berkecil hati karena hasil jepretan kamera ini pun juga masih sangat jernih nantinya, apalagi ada dukungan LED flash yang akan menambah pencahayaan anda nanti, aktifitas selfie pun bisa menjadi lebih menarik lagi.

Copyright ©expertreview

Masuk pada sektor penyimpanan, vendor Huawei telah menyematkan kapasitas memori yang begitu besar didalam gadget terbarunya ini, dimana terdapat memori internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan penyimpanan anda. Masih kurang? Huawei P11 ini juga memiliki ruang untuk memori ekstenal yang bisa anda sematkan didalamnya nanti, dengan kapasitas penyimpanan maksimal hingga 512 GB nantinya. wah dengan kapasitas tersebut, yang pasti penyimpanan dari Huawei P11 ini setara dengan kemampuan perangkat laptop ya guys?

Lanjut baca: Cara Membuat Aplikasi Android Mudah Tanpa Coding

Selajutnya, pada bagian dapur pacunya pun Huawei P11 ini juga dibekali spesifikasi yang tidak main-main lagi. Dimana terdapat prosesor bertenaga Octa-core 2.3 GHz yang dipadukan bersama dengan chipset dari HiSilicon Kirin 960 yang akan menghadirkan tenaga maksimal pada saat dijalankan beraktifitas nanti.

Selain itu, Huawei P11 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android v7.1 Nougat dengan bantuan RAM berkapasitas 4GB dan 6GB. wah pastinya dengan kapasitas RAM sebesar itu akan membuat aktifitas multitasking anda pun tak akan terhalang lagi ya guys, sehingga anda pun bisa membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lelet performanya nanti. Tak hanya itu saja, untuk anda yang hobi bermain game pun akan dimanjakan dengan adanya kartu grafis dari Mali G71 yang akan semakin membuat gambar sangat mantap dan membuat anda makin dimanjakan dengan tampilan gambarnya.

Dengan harga Huawei P11 yang sangat mahal, maka spesifikasi tangguh yang dimilikinya pun juga sangat wajar ya guys? namun tak hanya jeroannya saja yang tangguh, karena pada bagian bodi luarnya Huawei P11 ini berlapis metal yang membuatnya sangat tahan banting.

Copyright ©expertreview

Sebagai pelengkap kecanggihan dari Huawei P11, smartphone ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih didalamnya, mulai dari Bluetooth 4.2, USB Type C, dan juga OTG yang bisa dimanfaakan untuk transfer file nantinya. lalu ada pula dukungan fitur pendukung lain sepetti GPS, Radio FM, WLAN Wifi, yang siap membantu aktifitas anda nanti. Ada pula dukungan fitur Fingerprint yang kini mulai banyak digunakan pada smartphone murah saat ini untuk menjaga keamanan privasi dari pemilik gadget.

Selanjutnya untuk penampung dayanya, sayang sekali Huawei P11 ini hanya memiliki kapasitas baterai yang rendah, yakni 3050 mah berjenis Li-Ion. Tentu jika melihat spesifikasi gahar yang dimilikinya maka kapasitas baterai tersebut masih dirasa kurang.

Spesifikasi Huawei P11 Lengkap

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 1900, LTE 900, LTE 1700, LTE 850, LTE 2600, LTE 1800, LTE 800, LTE 2100, LTE 2300
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 138 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density)
Protection Corning Gorilla Glass, (3D Curved Glass)
Multitouch Yes, Up to 10 Fingers
Memory Card Slot MicroSD, Upto 512 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB dan 128 GB, 4 GB dan 6 GB RAM
Camera Primary Dual, 20 MP + 12 MP autofocus, Dual LED flash
Features Touch focus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Auto Focus, Panorama, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Low Light Mode, PDAF+CAF+Laser+Depth AF,Leica Camera,OIS Sensor,3D Facial Detection
Video [email protected]
Secondary 8 MP LED Flash
Platform OS Android 7.1 (Nougat)
Chipset HiSilicon Kirin 960
CPU Octa-core 2.3GHz
GPU Mali G71
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, DLNA, Dual Band (2.4GHz + 5GHz)
Bluetooth Bluetooth 4.2, With BLE, EDR
GPS with A-GPS support
Radio FM radio
USB Type-C USB, Reversible Connector, OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint, Hall Effect
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Dual Sim (Dual Standby)
Metal Body Design
Huawei Ultra Memory Technology
Leica Dual Camera
LTE Quad-Antenna Technology
Diamond-Cut Finish
Under-Glass Fingerprint Sensor
Noise Cancellation
Energy Saving Mode
Battery Non-Removable, Li-Po 3050 mAh
Colors Black, Gold, Rose Gold

Harga Huawei P11

Setelah puas mengulas tentang spesisfikasinya, kali ini kita ulas pada harga Huawei P11 ini. memang untuk harga Huawei P11 belum diumumkan secara resmi, namun jika dilihat dari spesifikasi gahar yang dimilikinya maka smartphone ini kemungkinana akan dilepas sekitar angka Rp 9 jutaan perunitnya. Hal ini berpacu dari harga Huawei P10 yang dilepas sekitar 7,8 jutaan perunitnya. Huawei P11 tersedia dalam 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni black, gold, dan juga rose gold.

Demikian infromasi dari kami tentang spesifikasi dan Harga Huawei P11 terbaru, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda semua.

 

Baca juga: Harga Huawei Honor 9 dan Spesifikasi, Smartphone Dobel Kamera Mewah Harga Ramah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here