Bocoran Xiaomi Redmi Pro 2 Beredar, Usung Layar Full HD RAM 3 GB

0
3271
Copyright ┬ęGizChina

Bocoran Xiaomi Redmi Pro 2 Beredar, Usung Layar Full HD RAM 3 GB

oketekno.com – Hanya dalam hitungan beberapa tahun saja, vendor Asal Tiongkok yakni Xiaomi telah menjelma menjadi sebuah brand smartphone besar yang kini memiliki banyak sekali peminat. Tak hanya dinegara asalnya saja, namun vendor Xiaomi juga sukses di beberapa negara besar lain, salah satunya di Indonesia.

Nah kali ini ada kabar baik untuk anda penggemar perangkat Xiaomi, dimana beberapa waktu lalu telah muncul bocoran spesifikasi mengenai keberadaan dari Xiaomi Redmi Pro 2 pada GizChina.it. Smartphone terbaru dari Xiaomi ini merupakan generasi penerus dari Xiaomi Redmi Pro yang baru saja dirilis oleh perusahaan Xiaomi pada tahun lalu.

Xiaomi Redmi Pro ini menjadi perangkat pertama dari perusahaan Xiaomi yang menampilkan layar OLED dan juga fitur dual Kamera. Pasti banyak yang berharap jika Xiaomi Redmi Pro 2 ini nantinya akan segera dirilis, mengingat Xiaomi Redmi Pro juga dirilis pada bulan Juni 2016 lalu.

Copyright ┬ęGizChina

Jika berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Redmi Pro 2 ini, dari bocoran yang beredar nampaknya smartphone ini tak akan dibekali dengan teknologi layar OLED seperti generasi pertamanya. Namun diganti dengan menggunakan layar LCD besutan dari TCL dengan menggunakan resolusi Full HD.

Dan ada rumor lain yang menyebutkan jika nantinya Xiaomi Redmi Pro 2 ini akan hadir dengan menggunakan display full screen. Namun dari bocoran yang beredar masih belum diketahui detail spesifikasi yang diusungnya, akan tetapi telah diketahui jika Xiaomi Redmi Pro 2 ini bakalan hadir dengan ditenagai RAM 3 GB yang telah diproduksi oleh vendor Samsung.

Pada bagian fotografinya juga telah diketahui jika Xiaomi Redmi Pro 2 ini bakalan dibekali dengan setup dual-kamera yang terdiri dari 2 sensor Sony IMX362 12 MP pada bagian kamera utamanya. Lalu untuk kamera depan terdapat kamera berukuran 5 MP dengan sensor Samsung S5K4E8.

Rincian spesifikasi lain yang dimilikinya adalah terdapat dukungan fitur Bluetooth, Giroskop, dan juga Accelerometer. Nah untuk mengetahui tentang spesifikasi detail dari Xiaomi Redmi Pro 2 ini kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Xiaomi.

 

Baca juga: Benarkah Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Dirilis Bersama Dengan Versi Lite?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here