Panono, Kamera Tanpa Titik Buta

0
3692

OKETEKNO.COM | Perkembangan bidang teknologi yang semakin meraja lela membuat para pengambang sangat berantusias dalam meningkatkan kwalitas teknologinya. Bukan hanya di bidang gadget sejenis ponsel, smartphone, dan tablet saja, ternyata di bidang kamera pun juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Pada ajang CES 2014 di Las Vegas kemarin ada sebuah kejutan dari Panono. Kejutannya tersebut adalah dengan menghadirkan sebuah kamera yang dapat anda gunakan untuk memotret semudah anda melemparkan bola ke udara, karena memang bentuk dari kamera ini bulat seperti bola dengan ditanami banyak lensa di seluruh bagian perangkatnya.

panono

Total jumlah lensa yang dibubuhkan ada sekitar 36 buah yang dapat memotret pada sudut 360 derajat. Kamera tersebut tidak mempunyai titik buta. Anda dapat memanfaatkan teknologi tersebut  untuk anda gunakan memotret pemandangan, lanscape kota, atau arsitektur bangunan yang tentunya memerlukan jarak lebih dari 1 meter untuk menghasilkan gambar yang optimal.

Badan kamera panono ini menggunakan material dari platik kokoh yang membungkus lensa 3.15 MP di dalamnya. Sedangkan untuk mengaktifkan sensor kameranya, anda hanya tinggal melemparkan perangkat kamera ini ke udara, dan nanti bila sudah mencapai titik tertinggi, sensor ketinggian dalam Panono tersebut akan memicu kinerja processor kamera dan secara langsung akan mmerintahkan sensor untuk mengambil gambar dengan 36 lensanya. Gambar hasil potretan perangkat ini nantinya akan terseimpan di dalam memori internal yang disiapkan yang memorinya tersebut di klaim dapat menyimpan lebih dari 400 gambar panorama.

Bagaimana? cukup menarik bukan sebuah perangkat kamera dari Panono kali ini? Sebaiknya bagi anda yang menginginkan perangkat panono tersebut, anda bisa langsung menghubungi situs resmi Panono untuk pemesanan langsung. Terima kasih sudah membaca ulasan kami di oketekno.com.

Baca JugaSpesifikasi dan Harga Canon EOS11DC, Kamera DSLR Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here