Akan Dipasarkan 7 Juli Mendatang, Kini Samsung Galaxy Note 7 FE Sudah bisa Pre-Order!

0
613
Copyright ©LG Uplus

Akan Dipasarkan 7 Juli Mendatang, Kini Samsung Galaxy Note 7 FE Sudah bisa Pre-Order!

oketekno.comSamsung Galaxy Note 7 FE (Fan Edition) merupakan perangkat terbaru dari vendor Samsung dalam seri tablet. Meski dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada 7 Juli mendatang, namun kini operator asal Korea Selatan yakni LG Uplus sudah mulai menerima pesanan (Pre-Order) untuk peminat Samsung Galaxy Note 7 FE ini.

Untuk seri Samsung Galaxy Note 7 FE ini awalnya merupakan sebuah pembaharuan pada perangkat lama dari Samsung yang diluncurkan pada tahun lalu dan telah mengalami berbagai masalah seperti meledak pada unitnya secara acak.

Perubahan atau pembaharuan yang dilakukan oleh pihak Samsung Mobile pada Samsung Galaxy Note 7 FE ini pada bagian dukungan baterai yang digunakan, dimana untuk versi lama menggunakan baterai berkapasitas 3500 mAh, dan kini untuk seri terbarunya ada pengurangan kapasitas daya menjadi 3200 mAh saja.

Copyright ©LG Uplus

Meskipun ada banyak masalah tahun lalu, namun masih saja perangkat Samsung Galaxy Note 7 ini disukai oleh para penggemarnya. Dan bisa dikatakan jika Samsung Galaxy Note 7 FE ini memiliki edisi terbatas, karena memang hanya disediakan sejumlah 450.000 unit saja di Korea Selatan. Hal ini tentu tidak terlepas dari kabar yang menyebutkan jika Samsung Galaxy Note 8 bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, diperkirakan Samsung telah sukses memasarkan sekitar USD 5 miliar dari perangkat aslinya, dan dengan kemunculan versi terbaru ini maka bisa memberikan kesempatan bagi perusahaan Samsung memulihkan sejumlah kecil kerugian yang mereka alami dalam memasarkan Samsung Galaxy Note 7 tahun lalu.

Untuk harga Samsung Galaxy Note 7 FE ini dipasaran memang belum ada pemberitaan resminya, namun untuk perkiraan harga dari perangkat tersebut masih sekitar Rp 8.1 jutaan perunitnya. Dan menurut poster yang telah dirilis oleh LG Uplus, phablet ini bakalan segera dirilis secara resmi pada 7 Juli mendatang. Berminat memiliki varian baru Samsung Galaxy Note 7 ini?

 

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here