Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan di Korea, Kapan?

0
1498
Samsung Galaxy Note Fan Edition
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan di Korea

Oketekno.com – Samsung telah riliskan produk Galaxy Note 7 di Korea dengan nama lain yaitu Samsung Galaxy Note Fan Edition. Dimana dari dasar dari perangkat tersebut memiliki kesamaan dan juga memiliki perubahan yang sangat kecil untuk sebagai kunci utama dari smartphone tersebut.

Adapun perbedaan dari smartphone yang utama dengan Samsung Galaxy Note Fan Edition dari sisi baterai, untuk Galaxy Note 7 memiliki baterai dengan besar kapasitas 3500 mAh dan untuk Samsung Galaxy Note Fan Edition lebih kecil dengan besar baterai 3200 mAh.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A3 (2016) Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Kamera 13 MP Desain Cantik

Untuk baterai sudah melakukan uji coba dengan keamanan baterai yang mampu memiliki 8 poin sama dengan yang dilakukan oleh pengujian dari Samsung Galaxy S8 terbaru.

Tidak hanya itu saja, Galaxy Note Fan Edition ini juga dilengkapi dengan software yang sudah diterapkan dalam Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yaitu memiliki kelengkapan dengan Bixby.

Samsung Galaxy Note Fan Edition
Copyright ©GSMArena

Ssmartphone terbaru ini identik dengan Galaxy Note 7 untuk setiap komponennya. Pihak Samsung tak sungkan mengakui kalau Edisi Galaxy Note Fan ini dibuat dari sebuah potongan-potongan Galaxy Note 7. Ponsel ini telah dibuat dari komponen Galaxy Note 7 yang sudah tak terpakai, hal ini membuat Samsung menjadi prakarsa ramah lingkungan yang memanfaatkan bahan yang sudah tidak digunakan.

Pihak samsung memiliki rencana akan menjual smartphone Samsung Galaxy Note Fan Edition sekitar 400.000 unit di Korea dan untuk penjualan secara global akan dilakukan rundingan lagi dan pastinya akan rilis di Korea Segera.

Kabar keberadaan Galaxy Note Fan Edition ini tak akan menjadi peluncurkan secara konvensional, apalagi masih ada Galaxy Note 8 yang akan diluncurkan untuk pasar global yang belum diketahui jadwal resminya.

Baca Juga Akan Dipasarkan 7 Juli Mendatang, Kini Samsung Galaxy Note 7 FE Sudah bisa Pre-Order!

Smartphone Samsung Galaxy Note Fan Edition akan dijual seharga 699.600 Won atau setara $611 kalau dirupiahkan sekitar 8.200.000. Ponsel ini akan tersedia secara resmi 7 Juli 2017 mendatang dengan varian warna Black onyx, Blue Coral, Gold Platinum, dan Silver Titanium. Selain itu juga terdapat cover case dengan warna yang cukup senada dan elegan untuk setiap smartphonenya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here