Huawei Mate 10 Dukung Chipset Kirin 970 dan Usung Desain Bezel Tipis

0
1676
rumor Huawei Mate 10
Copyright ©Huawei

Huawei Mate 10 Dukung Chipset Kirin 970 dan Usung Desain Bezel Tipis

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda para pecinta produk Huawei. Perusahaan asal Tiongkok ini telah siapkan smartphone dari seri Mate terbaru yaitu Huawei Mate 10. Diketahui bahwa smartphone ini akan memiliki keistimewaan tersendiri dan memiliki desain unik seperti Huawei Mate 9 Porsche Design.

Huawei Mate 10 akan didukung dengan chipset Kirin 970 terbaru yang telah dibuat dengan poroses 10nm. Sejauh ini belum banyak dikemukakan untuk spesifikasi yang akan diterapkan. Smartphone ini yang memiliki kepastian dengan prosesor yang diduga telah menghemat energi.

Baca Juga: Harga Huawei Honor Holly 3+ (Plus) dan Spesifikasi, Usung RAM 3GB ROM 32GB

Perlu diingat lagi bahwa smartphone Huawei Mate 10 akan memiliki arsitektur 10nm. Pihak Huawei juga tampak bersaing dengan produk lain yang turut mengembangkan smartphone untuk generasi penerus dari Mate 9 yang sudah rilis pada tahun lalu.

Kirin 970
Copyright ©tabloidpulsa

Huawei meraih kesuksesan besar dengan model dan spesifikasi seri Mate ini, maka mereka merencanakan untuk bangun dan kembangkan seri ini lebih luar lagi, hal ini dibuktikan dengan banyak minat orang yang membeli Huawei Mate 9 Pro yang memang mempunyai spesifikasi dan harga yang sepadan.

Baca Juga: Harga Huawei Y3 Terbaru 2017 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Murmer di Indonesia

Adapun rumornya bahwa smartphone Huawei Mate 10 telah diperkirakan akan mulai diluncurkan pada bulan Oketober atau November 2017 mendatang. Huawei Mate 10 juga akan menerapkan desain bezel less atau dengan tepian sangat tipis dan akan bersaing dengan smartphone premium seperti milik Samsung dan LG. Penasaran? Tunggu kedatangannya di secara resmi.

Baca Juga : Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here