Aplikasi Path Resmi Mendarat di Windows Phone

0
6453
Aplikasi Path Resmi Mendarat di Windows Phone

OKETEKNO.COM – Sebelumnya kita pasti sudah sering mendengar nama sebuah aplikasi Path, Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial, dimana pengguna bisa saling berbagi gambar, foto dan juga pesan melalui aplikasi tersebut. Sebelumnya aplikasi Path ini sudah meluncur pada pengguna gadget dengan OS Android dan juga iOS, dan pada akhir-akhir ini banyak media yang mengabarkan bahwa Aplikasi Path tersebut sudah resmi mendarat pada pengguna Windows Phone.

Aplikasi Path Resmi Mendarat di Windows Phone

Kehadiran Aplikasi Path pada Windows Phone tersebut juga mengusung beberapa fitur baru yang begitu menarik. Meski sebelumnya kita juga pasti sudah mengetahui tentang fitur bawaan dari Path yang ada pada Android dan juga iOS. Dibawah ini akan saya tuliskan tentang beberapa fitur baru yang akan diusung Path pada Windows Phone.

Fitur baru Path pada OS Windows Phone

Fitur Moment Composition.

Fungsi dari fitur Moment Composition adalah memungkinkan pemilik akun tersebut untuk melakukan update status yang terhubung dengan jejaring sosial media seperti, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

Fitur Private Moment.

Fitur tersebut memiliki fungsi memungkinkan pemilik akun bisa berbagi momen pribadi yang privat ataupun dengan hubungan inner circle mereka.

Fitur Sleep Moment.

Dimana fitur ini akan mampu menganalisa pola tidur pemilik akun, dan sangat memungkinkan pengguna Windows Phone bisa mengakses aplikasi Path ini secara cepat pada layar “Home” smartphone.

Saat ini aplikasi Path tersebut sudah bisa dinikmati oleh pengguna  smartphone dengan OS Windows Phone dan bisa anda dapatkan melalui Nokia Store. Buruan.. download aplikasinya!!! (^^,)

Baca juga LG Siap Luncurkan Smartphone Hight End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here