Lihat Video Smartphone Vivo Pemindai Sidik Jari di Layar

0
1784
Vivo pemindai sidik jari di layar
Copyright ©ViVo

Lihat Video Smartphone Vivo Pemindai Sidik Jari di Layar

Oketekno.com – Selain Samsung dan Apple, ternyata perusahaan asal cina juga mampu gunakan teknologi pemindai sidik jari di layar yaitu pada smartphone Vivo. Hal ini merupakan pertama kali kerjasama dengan Qualcomm dan adapun beberapa ulasan yang terungkap pada video yang sudah beredar.

Pada saat proses belajar maka prototipnya membutuhkan scanner sidik jari yang lebih lama yang sudah terungkap akhir-akhir ini. Dengan membutuhkan waktu kurang lebih dua detik untuk melakukan pemindai sidik jari di layar ponsel Vivo tersebut.

Baca Juga Harga Vivo Y21 Terbaru Juli 2017, Smartphone Lollipop 4.5 Inch Berdesain Elegan

Smartphone yang telah mengarahkan ke kamera dengan cara menempatkan sidik jari yang lebih hati-hati. Mereka telah mencoba untuk letakkan jari pada lokasi lain, dan mereka juga meletakkan di tengah arena pemindaian yang telah diidentifikasikan.

video vivo  under screen fingerprint scanning
Copyright ©YouTube

Usai melakukan pembelajaran itu, mereka telah menggoda untuk fingerprint sensor ini apakah bisa digunakan lebih cepat atau tidak. Kemudian, untuk beberapa kali percobaan, mereka baru bisa membuka kunci smartphone dengan menekan jari pendek ke sensor tersebut.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Vivo X9s Terapkan Android Nougat, Baterai 3920 mAh

Minggu lalu, pihak Vivo telah riliskan video yang memperlihatkan kemampuan sensor dalam video YouTube dan juga memberikan penjelasan kalau Vivo menggunakan teknologi Piezoelektrik yang pada intinya bisa mentransmisikan fingerprint sensor di bawah panel layar OLED yang menggunakan sinyal ultrasonik. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here