Akhirnya Moto Z2 Play Resmi Rilis di Asia Tenggara ???

0
1584
Moto Z2 Play Resmi Rilis di Asia Tenggara
Copyright ©Kompas

Akhirnya Moto Z2 Play Resmi Rilis di Asia Tenggara ???

Oketekno.com – Informasi yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga, Motorola akan memperkuat posisinya di pasar ASEAN, oleh karena itu mereka resmikan peluncuran produk terbarunya Moto Z2 Play di Okura Prestige Hotel, Bangkok, Thailand.

Smartphone Moto Z2 Play merupakan generasi penerus yang hadir dengan sebuah inovasi mobile yang masih fresh. Adanya Moto Mods, maka smartphone ini memiliki perubahan menjadi sesuatu yang benar-benar akan dimanfaatkan oleh pengguna, dimanapun dan kapanpun pengguna membutuhkan bantuannya.

Baca Juga Harga Motorola Moto E (3rd gen) Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Android OS v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 5MP

Pada segi desain Moto Z2 Play yang dirancang secara unik dengan sebuah kontroksi unibody full metal. Adapun sebuah kombinasi yang cukup hebat dan tahan banting, secara fisik memiliki ukuran dimensi 156.2 x 76.2 x 5.99 mm dan memberikan ketebalan 5.99 mm ini merupakan smartphone yang masih tergolong slim.

Sedangkan untuk kamera pada bagian belakang terdapat dual 12MP dan untuk kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kapasitas baterai mamou menampung 3000 mAh. Untuk koneksi 4G selain itu juga diterapkan dukungan USB type-C, NFC, Tap&Pay, Bluetooth v4.2, dan port audio 3.5mm.

Moto Z2 Play Resmi Rilis
Copyright ©Motorola

Smartphone Moto Z2 Play sudah menjalankan Android Nougat dengan Moto Experience yang juga mencakup sebuah fitur Moto Display, Moto Action, Moto Voice. Selain itu, Moto Actions yang memiliki fungsi sebagai menyalakan atau mematikan lampu senter yang cukup goyangkan smartphone ini.

Tidak hanya itu saja, dari kabar sebelumnya bahwa smartphone ini juga memiliki kelengkapan dengan jumlah Moto Mods diantaranya yaitu Moto Mods Gamepad, Moto Style Mods, dan masih banyak lagi.

Baca Juga Harga Motorola Moto X Style Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi, CPU Hexa-core Kamera 21 MP

Pihak Motorola juga telah menanamkan sebuah teknologi wireless charging untuk Moto Style Mods, tetapi tak dimasukkan secara langsung pada smartphone Moto Z2 Play, karena Moto juga menginginkan adanya sebuah teknologi pengisian daya yang super canggih dan juga menjaga body smartphone yang tipis.

Moto Style Mods ini juga terdapat paket penjualan yang memberikan fleksibilitas pada pengguna Moto Z2 Play yang akan memiliki cara pengisian daya yang mereka inginkan, bisa dengan cara konvensional yang menggunakan kabel USB Type C atau dengan wireless Charging. Untuk harga Moto Z2 Play belum diketahui lebih jauh, bila anda penasaran maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here