Gunakan Kamera Ganda, Begini Penampakan dari Moto X4 !

0
2219
Copyright ©twitter/Evan Blass

Gunakan Kamera Ganda, Begini Penampakan dari Moto X4 !

oketekno.com – Memang belakangan ini, telah banyak sekali rumor jika Motorola tengah mempersiapkan perangkat baru yang akan mereka rilis di tahun 2017 ini. perusahaan yang kini telah dimiliki oleh vendor Lenovo tersebut sebelumnya memberikan kode nama Moto X untuk perangkat terbarunya tersebut, namun belakangan ini telah terungkap penampakan dari smartphone terbaru dari Motorola itu.

Bocoran yang muncul di dunia maya tersebut telah mengklaim dengan menggunakan Moto X4 yang bakalan dirilis pada tahun 2017 ini. dalam laporan tersebut juga telah menyebutkan jika Moto X4 telah hadir dengan menggunakan sistem dual camera pada bagian bodi belakangnya.

Bocoran mengenai Moto X4 ini muncul melalui sosial media Twitter miliki seseorang yang memang sudah memiliki rekam jejak bagus dalam bidang seperti ini, yaitu Evan Blass. Melalui akun Twitter dengan nama @evleaks ini ia telah mengunggah render dari peragkat terbaru miliki Motorola tersebut.

Copyright ©twitter/Evan Blass

Dalam bocoran tersebut, Evan Blass telah mengungah penampakan foto yang dinilai adalah Moto X4 dengan memberikan keterangan dibawahnya bertuliskan “Happy X4th of july”. Postingan tersebut diunggah pada tanggal 4 juli 2017 kemarin.

Melalui bocoran spesifikasi yang telah diungkapkan, Moto X4 ini diketahui akan hadir dengan membawakan layar yang sangat luas yakni berdimensi 5.2 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel.

Moto X4 ini nantinya juga bakal hadir dengan membawakan sertifikat IP68 yang akan membuatnya tahan terhadap air dan juga debu. Lalu untuk bagian fotografinya, Moto X4 ini akan memiliki kamera depan dengan resolusi setara 16 MP. sementara ada yang unik pada bagian bodi belakangnya dimana terdapat dual kamera berukuran sensor 12 MP dan 8 MP lengkap dengan LED flash dibagian bawahnya.

Dari bocoran render tersebut, kita pun juga bis melihat jika Moto X4 ini telah menawarkan sensor sidik jari juga dan hal tersebut terbuat dari logam. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada infromasi mengenai ketersediaan dan juga berapa harga Moto X4 ini nantinya, kita nantikan saja.

 

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Juli 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here