Motorola Rilis Smartphone Moto G Versi Dual SIM

0
3518
Motorola Rilis Smartphone Moto G Versi Dual SIM

OKETEKNO.COM – Pada bulan Januari awal tahun 2014 ini, Motorola kembali merilis perangkat berbasis smartphone dari seri Moto G. Jika sebelumnya Motorola sudah berhasil meluncurkan Moto G seri single SIM pada bulan November 2013 kemarin, dan pada awal tahun 2014 ini Motorola kembali menyediakan Moto G dalam versi Dual SIM, yang rencanya akan segera diluncurkan pada bulan Januari awal tahun ini juga.

Motorola Rilis Smartphone Moto G Versi Dual SIM

Smartphone Motorola Moto G Dual ini hadir dengan desain bodi serta spesifikasi yang tidak jauh berbeda jika dibanding dengan Moto G versi single SIM. Jika kita melihat secara sekilas dari kedua smartphone tersebut tidak akan begitu kelihatan antara versi single dan Dual SIMnya. Cuma yang membedakan dari keduanya adalah adanya optional Dual dan Single SIM.

Smartphone Motorola Moto G tersebut pertama kali akan dipasarkan dalam pasaran gadget Brazil dan juga India. Sedang di Malaysia Moto G akan mulai tersedia pada tanggal 21 Januari ini, dengan paket penjualan Flip Shell dan screen protector secara Gratis. Sedangkan Moto G Dual juga akan tersedia dalam pasaran global dalam kurun waktu dekat ini. Dan akan mendarat dalam pasaran Indonesia dengan mengusung harga sekitar $179 atau setara dengan Rp. 2 jutaan per unitnya untuk versi 8 GB. Sedangkan yang versi 16 GB diberi label harga sekitar $199 atau setara dengan 2,2 jutaan per unitnya.

Sedangkan untuk Motorola Moto G versi Dualnya  akan dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan selisih Rp. 300 ribuaan hingga Rp. 500 ribuan per unitnya, kalau tidak salah sekitar $235 atau setara dengan Rp. 2,7 jutaan per unitnya. Kita tunggu saja kedatangan smartphone Motorola Moto G tersebut dalam negara kita tercinta, Indonesia.

Baca juga Wireless Pad Charger untuk iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here