Segera diluncurkan ke Pasar Global, Xiaomi Mi 6 Bakal Mampir ke Indonesia?

0
2523
Copyright ©gearbest

Segera diluncurkan ke Pasar Global, Xiaomi Mi 6 Bakal Mampir ke Indonesia?

oketekno.com – Pada bulan April 2017 lalu, perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone kelas atas mereka ke publik, smartphone ini mereka label i nama Xiaomi Mi 6 yang telah sukses menyita perhatian banyak publik.

Hal ini dikarenakan Xiaomi Mi 6 telah hadir dengan membawakan spesifikasi gahar didalamnya serta memiliki desain bodi yang memukau. Namun diawal perilisannya, Xiaomi Mi 6 ini hanya tersedia untuk pasar Tiongkok, Rusia dan beberapa negera terpilih saja, sehingga tidak semua negara mendapatkan perangkat canggih dari Xiaomi ini.

Copyright ©gearbest

Namun ada kabar baik kali ini, dimana Xiaomi Mi 6 bakalan segera hadir untuk versi globalnya dipasaran. Beberapa pasar penting bagi Xiaomi untuk pemasaran produknya seperti negara Hong Kong dan juga Taiwan bakal mendapatkan perangkat tersebut dalam waktu dekat. Tentu diprediksi jika penjuaan perangkat Xiaomi Mi 6 ini dikedua negara tersebut bakalan sukses seperti di tempat asalnya.

Untuk sementara hanya terdengar kabar 2 negara itu saja yang mendapatkan perangkat terbaru dari Xiaomi ini, dan masih belum ada kejelasan negara mana lagi yang akan mendapatkan jatah perangkat tersebut, termasuk Indonesia. Tentunya para penggemar smartphone Xiaomi yang ada di Tanah Air sangat mengharapkan kedatangan perangkat ini di Indonesia.

Copyright ©gearbest

Untuk memasarkan Xiaomi Mi 6 ini bukanlah hal yang sulit bagi perusahaan Xiaomi, pasalnya smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi tangguh serta memiliki desain bodi yang begitu elegan dan stylish.

Untuk jeroannya, Xiaomi Mi 6 telah dibekali dengan chipse dari Qualcomm Snapdragon 835 bersama dengan RAM berukuran 4GB / 6GB dan juga memori internal 64 GB / 128 GB. lalu untuk bagian luarnya, Xiaomi Mi 6 memiliki layar yang sangat luas yakni 5.15 Inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel.

Pada bagian fotograrinya, Xiaomi Mi 6 memiliki kamera utama berukuran 12 MP wide angel, lalu untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.  untuk harga Xiaomi Mi 6 ini sendiri mulai dipasarkan sekitar angka Rp 4.8 jutaan perunitnya.

 

Baca juga: Inilah Deretan Smartphone Xiaomi Bakal Update Android v7.0 Nougat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here