Gantikan Nama LG G6 Mini, Kini LG Q6 Siap Rilis 11 Juli Mendatang

0
1779
Copyright ©Tempo

Gantikan Nama LG G6 Mini, Kini LG Q6 Siap Rilis 11 Juli Mendatang

oketekno.com – LG, perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, ponsel tersebut adalah LG Q6 yang awalanya sempat dilabeli dengan nama LG G6 mini.

Pihak LG telah mulai mengirimkan undangan pers untuk acara peluncuran produk terbarunya itu, yakni pada tanggal 11 Juli 2017 mendatang. Didalam undangan pers tersebut, pihak LG memang tidak secara gamblang menyebutkan tentang smartphone mereka itu, justru mereka memeberikan tagar yang bertuliskan #LGBarbeQ yang membuat banyak orang penasaran.

Yang hingga saat ini masih menjadi misteri dan banyak orang penasaran adalah, dalam acara yang diselenggarakan di Polandia tersebut merupakan debut dari LG Q6 ke pasar global ataukah hanya di pasar Polandia saja yang menjadi tempat diadakannya event tersebut.

Copyright ©Tempo

Menurut kabar yang beredar, LG Q6 ini nantinya akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.4 inch, ukurannya memang sedikit lebih kecil dari versi aslinya yakni LG G6 yang mengusung layar berukuran 5.7 inch.

Perbedaan yang sangat nampak sekali dari LG Q6 ini adalah pada bagian kameranya, dimana untuk LG Q6 menggunakan kamera berukuran 13 MP pada bagian bodi belakang, kamera ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti dual LED flash, PDAS Sensor, hingga Laser Autofocus. Lalu untuk kamera depannya, LG Q6 ini masih menggunakan kamera berukuran sensor 5MP yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call maupun foto selfie dengan hasil jepretan yang sangat jernih nantinya.

Lalu perbedaan yang mencolok juga ada pada bagian jeroan tepatnya untuk sektor RAM, dimana LG Q6 menerapkan RAM lebih kecil yakni berukuran 3 GB, sementara untuk LG G6 versi aslinya menggunakan RAM berukuran 4 GB.

Untuk memastikan dimana saja ketersediaan dari LG Q6 ini, maka kita tunggu saja kabar setelah acara perilisannya berlangsung.

 

Baca juga: Jelang Dirilis Pihak LG, Apa keunggulan LG G6 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here