Bocoran Spesifikasi Garang Vivo Xplay 7 Terapkan Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfie

0
2645
Rumor Vivo Xplay 7
Copyright ©GSMArc

Harga Vivo Xplay 7

Oketekno.com – Vivo Xplay 7 telah mendukung beberapa spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini. Smartphone ini akan dirilis pada November 2017 dan memiliki varian warna hanya Hitam saja, seperti varian warna yang kebanyakan diterapkan pada produk BB. Adapun kabar untuk bocoran spesifikasi yang sudah dibeberkan di media, smartphone Vivo Xplay 7 akan menggunakan kelengkapan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE beserta dukungan VOLTE.

Bocoran Spesifikasi Vivo Xplay 7

Smartphone Vivo Xplay 7 menerapkan dukungan sistem operasi yang didukung dengan Android versi 7.1 Nougat dan memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan terdapat prosesor berkekuatan Octa Core dengan GPU Adreno 540 yang lebih sempurna, untuk mencari tau lebih dalam tentang GPU jenis apa yang lebih baik bisa disimak pada laman macam-macam GPU dan spesifikasi berikut ini.

Baca Juga Lihat Video Smartphone Vivo Pemindai Sidik Jari di Layar

Sayang sekali ponsel ini tidak mendukung adanya memori eksternal, sedangkan untuk memori internal terdapat dukungan kapasitas 128GB dilengkapi dengan teknologi UFS dan 6GB RAM yang mampu menampung data sementara pada aplikasi, jika di amati dari segi penyimpanannya bisa dibilang mirip dengan iPhone 7 Plus yang juga tidak memiliki dukungan kapasitas penyimpanan eksternal.

Rumor Vivo Xplay 7
Copyright ©GSMArc

Sensor yang diterapkan dalam ponsel ini memberikan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang lebih sempurna. Tipe layar Vivo Xplay 7 dilengkapi dengan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memiliki dual curved Edge Display dalam artian memiliki layar lengkung.

Pelindung layar Vivo Xplay 7 dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass dan memiliki 3D Arc Glass Design yang lebih sempurna. Ukuran layar pada smartphone ini 5.7 inchi dan memiliki kerapatan layar 577 ppi pixel serta menerapkan resolusi 2960 x 1440 pixel yang lebih sempurna. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sound Vibration, MP3, MIDI, WAV, Loudspeaker dan 3.5mm Jack.

Baca Juga Harga VIVO Xshot terbaru Juli 2017, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP, LED Flash

Smartphone Vivo Xplay 7 juga akan dilengkapi dengan dual kamera belakang serta memiliki fitur Sapphire Glass Lens dan Dual LED Flash. Diketahui juga bahwa ponsel ini menerapkan kamera depan beresolusi 20MP serta fitur Screen Flash beserta kualitas Video hingga 4K dengan resolusi [email protected] serta terdapat Slow Motion Video yang lebih optimal jika dibandingkan dengan Vivo Xplay 5s.

Fitur lainnya yang terdapat dalam smartphone Vivo Xplay 7 menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, USB Type-C dengan OTG, GPS, Radio dan masih banyak lagi. Smartphone ini juga menerapkan pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push mail, IM dan Hangouts. Selain itu smartphone ini juga diterapkan adanya dukungan baterai Li-Po dan terdapat dukungan Quick Charge dengan Twin Engine Flash Charge. Harga Vivo Xplay 7 belum diketahui lebih lanjut, maka kita tunggu saja perilisan resmi dari pihak vivo terkait dengan Vivo Xplay 7.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here