Samsung Tidak Akan Luncurkan Galaxy S8 Mini ????

0
1516
samsung galaxy s8 mini terbaru
Copyright ©Smartprix

Samsung Tidak Akan Luncurkan Galaxy S8 Mini

Oketekno.com – Kabar dari perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung yang beberapa hari lalu sempat dikabarkan akan riliskan produk terbaru dari seri Galaxy S8 versi Mini. Tetapi setelah kabar tersebut beredar, pihak perusahaan tidak berikan keputusan tentang rumor tersebut.

Dan akhirnya ada kabar secara resmi telah dikonfirmasi yang sudah disampaikan oleh seorang pejabat di Samsung kepada PhoneArena. Untuk perangkat Samsung Galaxy S8 Mini ini sama sekali tidak akan pernah diriliskan.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Active LTE Nampak Di Website Resmi ???

Pada awal mulanya, rumor tersebut telah menyebutkan kalau pihak Samsung akan meluncurkan versi ‘Mini’ untuk seri Galaxy S8. Smartphone tersebut telah diberi nama Samsung Galaxy S8 Mini dan sudah diperkirakan akan memiliki lebar 5.3 inchi.

samsung galaxy s8 mini
Copyright ©Mobitabspecs

Tidak hanya lebar layar saja yang sudah diprediksi, namun juga chipset Galaxy S8 Mini akan memiliki Snapdragon 821 dari Qualcomm dan memberikan kapasitas RAM 4GB. selain itu juga akan diterapkan memori internal berkapasitas 32GB.

Untuk rumor sebelumnya yang sudah tersebar bahwa perangkat ini akan mendukung Infinity Display yang mirip dengan versi aslinya Samsung Galaxy S8 yang terdapat aspek rasio 18.5 : 9. Ternyata kabar yang beredar saat ini yang sudah diperluas oleh Weibo, ada sumber informasi dari sebuah cuitan langsung dari pejabat Samsung.

Baca Juga Terungkap Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mini Dukung Kamera Selfie 8MP, dual video call, 80 degree wide angle, 1/3.6 inchi sensor

Pendapat dari postingan itu merupakan seorang insinyur atau seorang ahli dari Samsung membantah semua rumor soal keberadaan versi Mini untuk Galaxy S8. Jadi kesimpulannya, pihak Samsung tidak akan pernah merililiskan produk tersebut dan semua itu hanya sebuah spekulasi saja. Apakah semua ini benar adanya? Nampaknya juga bahwa Samsung telah fokus untuk kembangkan teknologi layar OLED nya, dan untuk  smartphone Galaxy J 2017.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here