Smartphone Full Screen Terbaru Xiaomi Segera Diluncurkan, Ditenagai RAM 8 GB

0
2430
Copyright ©GizmoChina

Smartphone Full Screen Terbaru Xiaomi Segera Diluncurkan, Ditenagai RAM 8 GB

oketekno.com – Memang beberapa waktu belakangan ada kabar yang mengatakan jika vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi dalam waktu dekat akan segera meluncurkan perangkat terbaru mereka, smartphone ini memiliki desain memukau seperti Samsung Galaxy S8 yang disinyalir adalah Xiaom Mi Mix 2.

Namun pemeberitaan tersebut ternyata salah, smartphone yang memiliki desain yang begitu keren tersebut merupakan smartphone flagship terbaru Xiaomi yang memiliki spesifikasi powerfull. Untuk lebih jelasnya, kali ini muncul sebuah render yang muncul sebagai deretan seri smartphone Xiaomi terbaru, perangkat tersebut adalah Xiaomi X Series yang dikenal secara internal dikenal dengan sebutan “Chiron”.

Copyright ©GizmoChina

Smartphone terbaru Xiaomi X Series ini tampul dengan menggunakan layar fullscreen dengan panel layar LCD berukuran 6 Inci dari Japanese Display International. Menurut keterangannya, smartphone ini memiliki resolusi layar yang begitu tajam yakni 1080 x 2160 Pixel dengan bezel yang begitu tipis untuk sisi atas dan bawah.

Pada bagian jeorannya, smartphone terbaru Xiaomi ini akan hadir dengan membawakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 terbaru yang didukung oleh RAM berukuran 8 GB. dengan spesifikasi tersebut pastinya akan menghasilkan tenaga yang begitu besar untuk mendukung aktifitas multitasking nantinya.

Copyright ©GizmoChina

Lalu untuk media penyimpanannya, Xiaomi X series ini akan didukung dengan memori internal berkapasitas 256 GB. lalu untuk fitur fotografinya, smartphone terbaru Xiaomi ini memiliki kamera mirip dengan Xiaomi Mi 6, yakni berukuran 12 MP dengan sensor dari Sony IMX362. Lalu untuk kamera depannya akan didukung dengan menggunakan sensor 5 MP.

Menurut laporan dari Gizmochina, smartphone Xiaomi X series ini nantinya bakalan dirlis pada tanggal 25 Juli 2017 bersamaan dengan perilisan smartphone Xiaomi Redmi 6x. untuk Xiaomi Redmi 6x ini nantinya akan hadir dengan spesifikasi sedikit lebih rendah yakni dengan menggunakan chipset snapdragon 660 dengan dukungan RAM 6 GB. lalu untuk layarnya memiliki ukuran 5.46 inch dengan resolusi setara fullHD 1080p.

 

Baca juga: Segera diluncurkan ke Pasar Global, Xiaomi Mi 6 Bakal Mampir ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here