Tahun Depan Akan Kehadiran 3 iPhone Layar OLED Terbaru

0
1569
Tahun Depan Akan Kehadiran 3 iPhone Layar OLED Terbaru
Copyright ©Priceprice

Tahun Depan Akan Kehadiran 3 iPhone Layar OLED Terbaru

Oketekno.com – Kabar terbaru beberapa prediksi masuk kalau Apple akan riliskan produk iPhone terbarunya dengan layar OLED di tahun ini. Terlebih dari perangkat iPhone dari layar LCD ke OLED yang mulai pada tahun 2017 ini. Tetapi semua itu nampaknya tidak menjadi kebenaran, dimana Apple mulai riliskan iPhone yang mendukung layar OLED pada tahun 2018 mendatang.

Kabar dari GSMArena yang telah menjelaskan kalau Apple akan riliskan tiga model iPhone pada tahun 2018 mendatang dan semuanya akan mendukung layar OLED terbaru. Tetapi sampai saat ini belum diketahui nomor seri untuk ketiga model iPhone itu.

Baca Juga Tips Sederhana Membeli iPhone Bekas Masih Berkualitas

Hal ini telah memiliki arti kalau Apple akan mengusung tiga iPhone yang berbeda dengan generasi iPhone sebelumnya. Adapun beberapa rumor yang sudah sebutkan kalau dua ponsel itu akan memiliki lebar layar 5.28 inchi dan 6.46 inchi yang mendukung layar OLED.

Tahun Depan Akan Kehadiran 3 iPhone Layar OLED Terbaru
Copyright ©Priceprice

Kalau kedua iPhone sudah diketahui, lalu bagaimana dengan iPhone ketiga? Perlu di ingat juga bahwa pada pertengahan 2017 ini pihak Apple telah riliskan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dan juga model iPhone untuk versi pembaruan yang akan diriliskan pada saat ulang tahun iPhone ke-10 yang akan memperkenalkan iPhone 8 dengan mengadopsi layar OLED.

Tidak hanya itu saja, iPhone 8 juga akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan iPhone 7s dan 7s Plus. Tetapi belum ada kebenaran tentang rumor tersebut dan dari pihak Apple juga belum berikan sebuah konfirmasi secara terbuka.

Baca Juga Cara Hemat Kuota Data Internet di iPhone Dengan Mudah!

Untuk layar OLED saat ini masih kesulitan dalam pemasokan, karena ada hambatan pada tingkat proses pengerjaan yang lebih rumit. Pihak Apple juga belum terdapat persediaan komponen layar OLED yang mampu cukupi kebutuhan untuk iPhone generasi penerus ini, untuk ketahui lebih lanjut apa saja kelebihan dari layar OLED daripada yang lainnya seperti LCD ataupun TFT bisa disimak ulasan selengkapnya pada link perbedaan teknologi layar IPS LCD,AMOLED, dan TFT.

Untuk mengatasi pasokan sebuah komponen layar OLED ini, pihak Apple telah di informasikan akan membuat sebuah kerjasama dan juga kesepakatan bisnis dengan Samsung yang akan menjadi pemasok layar OLED yang akan digunakan pada produk iPhone terbaru termasuk juga iPhone 8 yang sudah beredar informasi bocoran maupun rumor komponennya.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here