Oppo A77 Akan Meluncurkan 2 Versi, Apa???

0
3783
Oppo A77 Akan Meluncurkan 2 Versi, Apa
Copyright ©Weibo

Oppo A77 Akan Meluncurkan 2 Versi, Apa???

Oketekno.comOppo kembali hadirkan versi terbaru dengan adanya poster Oppo A77 terbaru yang muncul di jejaring sosial China, Weibo. Dimana pada poster tersebut memperlihatkan smartphone dengan dual versi.

Gambar poster tersebut terdiri dari dua smartphone berwarna Hitam dan Emas. Smartphone Oppo A77 yang memiliki varian emas ini telah diperkirakan akan menghadirkan bagian depan berwarna putih dan bagian belakang emas. Sedangkan untuk varian hitam, maka memiliki warna keseluruhan dengan warna hitam juga.

Baca Juga Mau Dapat OPPO F3 Collection Pack Spider-Man: Homecoming? Inilah Caranya!

Tidak hanya varian warna saja yang sudah dijelaskan dalam poster Oppo A77, dalam gambar tersebut juga memiliki informasi dengan komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. adapun tombol volume yang diletakkan pada bagian sisi kiri perangkat. Sedangkan untuk tombol daya terdapat pada sisi lainnya.

Oppo A77 Akan Meluncurkan 2 Versi, Apa
Copyright ©Weibo

Fingerprint sensor yang diterapkan dalam smartphone Oppo A77 diletakkan pada dibawah layar smartphone, sedangkan kamera belakang juga dilengkapi dengan LED Flash di bagian kiri atas panel kamera,  bisa dibilang untuk desainnya ini lebih mirip jika disandingkan dengan Oppo F3.

Seperti bocoran sebelumnya yang sudah menerangkan tentang spesifikasi internal dan juga fitur eksternal yang tak begitu jelas pada poster tersebut. Smartphone ini telah dilengkapi dengan headphone jack dan port MicroUSB yang bisa digunakan untuk pengisian daya dan juga transfer data yang diterapkan di bagian bawah smartphone.

Baca Juga Harga Oppo F1 Terbaru Juli 2017, Smartphone 5 Inch Kamera Selfie 8 MP Screen Flash

Informasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Oppo A77 akan mendukung layar dengan kualitas Full HD dengan ukuran 5.5 inchi. Selain itu juga dilengkapi dengan memori internal 64GB serta 4GB RAM .

Sedangkan untuk kinerja dari smartphone ini telah didukung chipset Snapdragon 625 terbaru dari Qualcomm dan juga dilengkapi dengan GPU Adreno 506 yang akan memberikan pemrosesan grafis lebih sempurna.

Kamera belakang Oppo A77 memiliki resolusi 16MP dan mendukung adanya kamera depan yang terdapat resolusi 13MP, hal ini tentunya berbanding balik dengan spesifikasi kamera dari Oppo F1s yang mempunyai kamera selfie 16 Mp. Smartphone ini juga dilengkapi dengan klapasitas baterai 3115 mAh. Untuk harga smartphone Oppo A77 diketahui sekitar 2.299 Yuan di China dan kalau di Indonesia kemungkinan sekitar Rp 4.5 Jutaan. Sampai saat ini belum diketahui kapan akan dijadwalkan untuk peluncuran secara global.

Baca Juga : Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY