Audio Receiver Bluetooth Terbaru Xiaomi Telah Meluncur, Berapa Harganya?

0
3830
Copyright ©ithome

Audio Receiver Bluetooth Terbaru Xiaomi Telah Meluncur, Berapa Harganya?

oketekno.com – Sebuah perangkat Receiver Audio Bluetooth memang sangat praktis ya, dimana cukup dengan bantuan koneksi Bluetooth saja kita sudah menyambungkan ke perangkat analog anda nantinya. dengan begini, maka anda pun akan lebih praktis lagi untuk mendengar file audio didalam ponsel dengan perangkat ini.

Nah berbicara tentang perangkat Audio Receiver Bluetooth, maka kali ini perusahaan teknologi asal Tiongkok yakni Xiaomi baru saja meluncurkan perangkat audio receiver terbaru miliknya dipasaran. Perangkat Audio Receiver Bluetooth terbaru Xiaomi ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 99 Yuan atau sekitar Rp 190 ribuan.

Copyright ©ithome

Sebenarnya pihak Xiaomi merilis perangkat Audio Receiver Bluetooth ini bersamaan dengan Xiaomi Mi 6 lalu yang hadir tanpa dibekali dengan Jack Audio 3.5 mm, dan digantikan dengan USB-C ke 3.5 mm dan juga ada earphone type-C terbaru.

Namun dengan adanya adaptor audio Bluetooth ini maka akan menjadi sebuah alterntaif yang lebih murah dan juga nyaman bagi mereka yang ingin memiliki earphone 3.5 mm yang berkualitas.

Pihak Xiaomi mengatakan, jika Audio Receiver Bluetooth ini telah mereka bekali dengan Bluettoth v4.2 dan didukung dengan menggunakan baterai berkapasitas 97 mAh. Dengan penggunaan baterai tersebut, pihak Xiaomi mengklaim jika perangkat ini akan mampu digunakan dalam kurun waktu selama 4-5 jam dalam sekali pengisian.

Copyright ©ithome

Untuk mengisi ulang dayanya, Audio Receiver Bluetooth ini memiliki port MicroUSB yang disematkan pada bawah bodinya. Didalam perangkat ini nantinya anda akan menemukan sebuah tombol yang berfungsi sebagai power dan juga pairing, serta ada juga klip plastik yang berada di sisi lain yang bisa untuk melampirkanya ke pakaian anda nanti.

Lalu utuk port 3.5 mm ini terletak dibagian atas dari perangkat tersebut. nah bagaimana guys? apakah kalian pengen mencoba Audio Receiver Bluetooth terbaru dari Xiaomi ini?

Baca juga: Cara merekam percakapan telepone di iphone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY