Inilah Penampakan Desain HTC Ocean Life Beserta Spesifikasi Dual Kamera Utama+Selfie

0
3374
HTC Ocean Life
Copyright ©Ilustrasi HTC Ocean Life

Harga HTC Ocean Life

Oketekno.comHTC pada Agustus 2017 mendatang akan meluncurkan produk terbaru yang memiliki nama HTC Ocean Life atau juga bisa disebut dengan HTC U Lifestyle. Smartphone ini memiliki komponen lengkap dan juga memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Kali ini ada bocoran spesifikasi HTC Ocean Life yang bisa anda nilai kecanggihan yang telah diterapkan dalam ponsel ini, kita belum ketahui secara pasti apakah harganya nanti akan lebih mahal atau lebih murah jika dibandingkan dengan HTC One E8 Dual.

Bocoran Spesifikasi HTC Ocean Life

Spesifikasi HTC Ocean Life diketahui memiliki kelengkapan jaringan dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna. Smartphone ini juga diterapkan dukungan dual SIM GSM yang lebih sempurna. Ponsel HTC ini akan mengadopsi sistem operasi Android versi terbaru 7.1 Nougat dan memiliki user interface dengan HTC Sense UI 9.0.

Baca Juga Facebook Sedang Kembangkan Aplikasi Grup Dalam Bentuk Video?

Perangkat pendukung OS smartphone ini telah mendukung adanya chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan dilengkapi dengan prosesor Octa Core dengan GPU Adreno 512. Selain itu juga sudah diketahui untuk memori internal dengan dua versi yaitu 32GB, 3GB RAM atau 64GB, 4GB RAM. Lebih unggulnya bahwa untuk penyimpanan bisa diperluas dengan adanya MicroSD hingga 2TB, jauh lebih besar bukan jika hanya dibandingkan dengan HTC Desire 826.

HTC Ocean Life
Copyright ©Ilustrasi HTC Ocean Life

Smartphone HTC Ocean Life telah mendukung pemindai sidik jari dengan HTC Edge Sense serta memberikan type Super Clear LCD dengan layar sentuh penuh dan diketahui juga memiliki Bezel-Less Display. Hal tersebut berarti desain HTC Ocean Life memiliki tepian yang sangat tipis dan mirip dengan desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8+.

Pelindung layar HTC Ocean Life telah didukung dengan adanya Corning Gorilla Glass serta memberikan 2.5D Curved Glass yang lebih sempurna untuk dengan desain layar lengkung. Ukuran layar pada ponsel ini diterapkan dukungan 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel serta memiliki kerapatan layar 424 ppi pixel.

Dalam ponsel ini juga terdapat dukungan kamera depan dengan dual lensa dengan resolusi 16MP dan kamera belakang juga diketahui akan menggunakan dual camera dengan resolusi 16MP. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan kualitas video hingga 4K dan memiliki resolusi [email protected], jika anda sudah tidak sabar ingin miliki smartphone dengan spesifikasi kamera tersebut anda bisa coba nih Oppo F3 Plus yang sudah masu di pasaran Indonesia.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru di Indonesia dengan Spesifikasi Mumpuni

Kapasitas baterai ponsel cukup standar dengan besar daya Li-Po 2600 mAh dan dilengkapi dengan fitur Quick Charge serta memberikan waktu stand-by sekitar 260 jam. Sedangkan untuk ketahanan pada saat digunakan telfon sekitar 10 jam, pemutar musik 20 jam dan pemutar video hanya 6 jam saja. Harga HTC Ocean Life belum diketahui lebih lanjut, bila anda penasaran maka tunggu kedatangannya secara resmi pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga : Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here