Harga Murah Micromax Canvas1 Spesifikasi Garang Dengan Pelindung Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass

0
3277
Micromax Canvas 1
Copyright ©GSMarc

Micromax Canvas1

Oketekno.comMicromax Canvas1 merupakan produk terbaru yang rilis Juli 2017, saat ini status pasar masih Coming Soon dan smartphone ini juga dilengkapi dengan varian warna Black yang terdapat Matte Black, Hight Glaze Chrome Finish. Harga smartphone dibanderol cukup terjangkau dari spesifikasi yang sudah disuguhkan, akankah akan hadir dengan harga yang lebih murah dari Evercoss kita pun juga belum pasti untuk mengetahuinya.

Ponsel Micromax Canvas1 dilengkapi dengan dual SIM GSM, selain itu juga memiliki koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan VOLTE yang lebih sempurna untuk kecepatan komunikasi. Sistem operasi Micromax Canvas1 memiliki dukungan Android versi 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan chipset mediatek MT6737. Tak hanya itu saja, prosesor juga mendukung adanya Quad Core dan terdapat adanya GPU bertipe Mali T720 untuk menampilkan 3D lebih sempurna untuk menampilkan game berkualitas HD sekalipun.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru Juli 2017

Memori eksternal Micromax Canvas1 telah mendukung kapasitas maksimal MicroSD 64GB dengan Separate Slot. Sedangkan untuk memori internal terdapat dukungan kapasitas 16GB, 2GB RAM yang lebih sempurna untuk penyimpanan yang lebih banyak, atau anda bisa juga untuk menambah ukuran RAM di Smartphone kalian dengan mengikuti langkahnya pada link tips cara menambah RAM di Smartphone Android.

Bobot smartphone ini terdapat ukuran 155 gram serta memiliki desain Full Tocuh Bar, selain itu juga dilengkapi dengan sensor terdiri dari proximity, Accelerometer, Ambient Light yang lebih sempurna. Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan Device Security yang memiliki beberapa jenis Password Lock, Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock, Face Unlock, Voice Unlock.

Ketahui Juga : Bobot Huawei Ascend P7 Ringan, Performa Tetap Berkualitas

Tipe layar yang sudah mendukung Micromax Canvas 1 terdapat adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki teknologi 400 nits Brightness, In-Cell Touch yang lebih sempurna. Pelindung layar ponsel terdapat dukungan Corning Gorilla Glass serta memberikan 2.5D Curved Glass. Ponsel ini juga memiliki 16 juta warna untuk menampilkan aplikasi lebih tajam.

Micromax Canvas 1
Copyright ©GSMarc

Resolusi layar memiliki kualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel beserta kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih sempurna. Micromax Canvas1 telah mendukung adanya sound yang terdapat dukungan Vibnration, MP3 ringtones, WAV, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih sempurna jika dibandingkan dengan Huawei Y6.

Baca Juga Begini Lho Cara Buat Status di Facebook Berlatar Foto, Penasaran?

Kamera belakang smartphone Micromax Canvas1 mendukung adanya 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel dan memberikan fitur LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.2 Aperture, Bokeh Effect, 1.4µm Pixel Size, Age Detection, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Video Call, jika masih kurang puas dengan ukuran kamera tersebut anda bisa juga mencoba Huawei P9 dengan bekalan kamera lebih dari 20 Mp, untuk ulasan mengenai harga sdan spesifikasi lebih lengkap bisa anda simak pada link Huawei P9.

Handset ini juga didukung dengan kamera depan beresolusi 5MP serta menerapkan dukungan yang lebih sempurna dengan resolusi besar maka menghasilkan foto lebih jernih. Micromax Canvas 1 terdapat video beresolusi [email protected] Sedangkan untuk fitur lainnya perlu anda ketahui dengan dukungan WIFI, Hotspot, Bluetooth v4.1, MicroUSB 2.0 dengan OTG, FM Radio dan GPS.

Aplikasi yang terdapat dalam perangkat ini sudah terdiri dari calculator, notes, to do list, Google Apps, Micromax Apps, VAS Apps, Document Editor. Micromax Canvas1 juga bisa digunakan untuk komunikasi via teks dengan adanya SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih sempurna seperti teknologi yang sudah dibekalkan juga pada smartphone lainnya yakni Huawei P8 Lite, Sony Xperia XA1Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL, Sony Xperia Z2, Zenfone Zoom ZX550, dan yang lainnya.

Baterai memang menjadi hal yang utama untuk perangkat gadget maupun produk lain yang mengandalkan penganti penghantar listrik dengan baterai. Salah satunya smartphone yang sangat membutuhkan baterai untuk menyalakan perangkat tersebut. Nah! Smartphone Micromax Canvas1 mendukung kapasitas baterai Li-Ion 2500 mAh dan dilengkapi dengan fitur Quick Charge.

Produk Lainnya : Micromax Canvas 2, Micromax Canvas Tab P802, Micromax Yurika Black, Micromax Canvas Evok Power

Dengan besar daya tersebut maka bisa digunakan untuk waktu stand-by 210 jam, waktu bicara 6 jam, mendengarkan musik 12 jam dan menonton video 5 jam. Anda bisa melihat spesifikasi Micromax Canvas1 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Micromax Canvas1

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300, (With VOLTE)
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 155g
SIM Dual SIM GSM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (400 nits Brightness, In-Cell Touch), 16M Colors
Size 5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels(~294 ppi Pixel Density)
Multiotuch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 64GB (Separate Slot)
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 8.0 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.2 Aperture, Bokeh Effect, 1.4µm Pixel Size, Age Detection, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging, Video Call
Video [email protected] FPS
Secondary 5.0 MP
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek, MT6737
CPU Quad Core
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support
PC-Sync No
NFC No
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Micromax Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 2500 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 210 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 12 h
Video Playback Up to 5 h
Colors   Black, (Matte Black, High Glaze Chrome Finish)

Harga Micromax Canvas1

Harga smartphone Micromax Canvas1 dibanderol sekitar US$ 132 atau setara Rp 1.800.000 untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya, namun tampaknya produk ini belum beredar di pasar Indonesia dan hanya untuk pasar lokal negara asal saja, atau bisa cek di toko online terpercaya anda untuk cek keberadaan ponsel ini atau hubungi website resmi Micromax.

Baca Juga Daftar Harga Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here