Cara Berikan Komentar Insta Stories Menggunakan Foto atau Video

0
1339
Copyright ©maxmanroe

Cara Berikan Komentar Insta Stories Menggunakan Foto atau Video

oketekno.com – Fitur Insta Stories yang ada pada aplikasi Instagram memang banyak sekali yang menggunakannya ya, dengan begini maka seseorang bisa membagikan kegiatannya saat itu kepada teman-temannya saat itu juga.

Pada Insta Stories ini, seseorang pun bisa membalasnya dengan cara mengirim pesan langsung nantinya. namun kali ini pihak Instagram telah melakukan update dengan menambahkan fitur baru agar aktifitas membalas insta stories ini bisa makin seru lagi lho.

Simak Juga : Tips Cara Mudah Raih Jutaan Followers Instagram

Kali ini, kamu bisa membalas komentar di insta stories dengan menggunakan foto atau video lho. Dengan begini kamu tak hanya bisa memberikan komentar berupa teks maupun emoticon saja, tapi bisa memasukkan video maupun foto juga nantinya.

Copyright ©instagram

Cara Berikan Komentar Insta Stories dengan foto atau video ini cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan update pada aplikasi instagram ke versi terbaru, lalu akan muncul sebuah tombil kamera yang ada dibagian pojok kiri bawah layar ketika kamu sedang menyimak stories dari teman di Instagram.

Lalu, klik tombol kamera tersebut untuk mengaktifkan kamera Smartphone anda guna mengambil foto maupun video. tak hanya itu saja, kamu pun juga bisa memanfaatkan beragam tool kreatif pada kamera didalam reply, seperti contohnya sticker, boomerang, filter wajah, maupun rewind.

Ketahui Juga : Cara Mendownload Semua File Akun Instagram dengan 1 Klik

Stories yang ada didalam reply ini nantinya akan muncul dalam bentuk thumbnail kecil dalam sebuah foto atau video balasan yang akan dikirim oleh pengguna. Untuk ukuran dan juga posisi dari thumbnail ini pun bisa diatur sesuai selera juga.

Dikutip dari laman Kompastekno, Cara Berikan Komentar Insta Stories dengan foto dan video ini akan masuk kedalam inbox (Direct Message) teman pengguna yang telah memposting stories mereka tadi. saat ada komentar masuk, maka muncul juga pemberitahuan pada inbox teman kamu jika stories yang mereka unggah telah mendapat tanggapan.

Agar kamu bisa Berikan Komentar Insta Stories dengan menggunakan foto atau video ini, maka perlu melakukan update Instargam ke versi 10.28 pada platform Android maupun iOS.

Baca juga: Cara Merubah Tampilan Instagram di Android Biar Makin Kece

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here