Resmi Dirilis, Lenovo Ungkap Harga Moto Z2 Play di Pasar Indonesia

0
1049
Copyright ©kompastekno

Resmi Dirilis, Lenovo Ungkap Harga Moto Z2 Play di Pasar Indonesia

oketekno.com – Lenovo selaku pemilik dari perusahaan Motorola beberapa waktu telah mengumumkan banderol harga Moto Z2 Play untuk pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah miliknya ini akan dilepas dikisaran harga Rp 6.499 jutaan perunitnya.

Tentu untuk harga Moto Z2 Play ini di Indonesia tak beda jauh dengan harganya di pasar global ya, yang dipatok pada angka 499 dolar AS atau setara Rp 6.6 jutaan perunitnya. Untuk harga Moto Z2 Play ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan versi lawasnya, yakni Moto Z yang dilepas sekitar Rp 5.9 jutaan dan diperkenalkan di Indonesia pada Januari 2017 lalu.

Info Terbaru : Belum Resmi Dirilis, iPhone 8 Kok Sudah Muncul di China?

Yang pasti dengan harga Moto Z2 Play yang lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya, hal ini akan berpengaruh pada bagian spesifikasinya yang semakin mantap lagi. Moto Z2 Play hadir dengan desain bodi yang lebih tipis dan juga ringan, sehingga sangat nyaman untuk digenggam nantinya.

Copyright ©kompastekno

Pada bagain jeroannya, smartphone Moto Z2 Play datang dengan dibekali prosesor tangguh Octa-core 2.2 Ghz bersama dengan chipset Snapdragon 626. Kedua komponen tersebut akan dibantu dengan RAM berukuran 4 GB yang akan memudahkan anda saat menjalankan aktifitas multitasking nantinya. lalu untuk bagian fotografinya, Moto Z2 Play telah didukung dengan kamera 12 MP pada bodi belakang, lalu untuk kamera depannya memiliki resolusi setara 5 MP, untuk lebih detailnya bisa dilihat pada harga Moto Z2 Play dan spesifikasi terbaru 2017.

Simak Juga : Penampakan HTC Ocean Life, Bekali Dual Kamera Utama+Selfie

Dilansir dari Kompastekno, pihak Lenovo Indonesia akan mulai membuka pemesanan (Pre-order) untuk perangkat Moto Z2 Play mulai hari ini, 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017 mendatang. Sebagai pelengkap masuk ke pasar Indonesia, Pihak Lenovo telah memenuhi ketentuan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 30 persen. Sementara untuk perakitan Moto Z2 Play ini pihak Lenovo bekerja sama dengan pabrik TDK yang berada di Serang, Banten.

Moto Z2 Play versi indonesia ini nantinya akan tersedia dalam varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. tersedia 2 warna yang bisa anda pilih yakni emas dan juga abu-abu. Untuk pemesanan Moto Z2 Play ini bisa dilakukan pada 3 situs belanja online besar di Indonesia, seperti Blibli, Dinomarket, dan juga Lazada. Bagi pemesan pertama akan mendapatkan potongan hingga Rp 500.000 dari bank tertentu maupun paket bundling dari 4 operator seluler besar di Indonesia. Buruan dapatkan

Baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here