Dengan Desain Mewah, Nokia 3310 Trump-Putin Edition Dibanderol 30 Jutaan

0
1017
Copyright ©caviar

Dengan Desain Mewah, Nokia 3310 Trump-Putin Edition Dibanderol 30 Jutaan

oketekno.com – Caviar, perusahaan asal Rusia ini baru saja meluncurkan ulang ponsel terbaru Nokia dengan varian lain yakni Nokia 3310 edisi Presiden AS, Donald Trump yang berdampingan dengan Presiden rusia, yakni Vladimir Putin.

Perangkat tersebut telah mereka kenalkan dalam ajang ekonomi dunia “G20 Summit” yang telah digelar di Hamburg, Jerman pada hari Jum’at (7/7/2017) hingga Sabtu (8/7/2017). Perusahaan Caviar memang telah dikenal sebagai salah satu perusahaan yang kerap kali melakukan daur ulang pada setiap perangkat terbaru dengan edisi khusus nantinya.

Lanjut Baca : Moto Z2 Play, Phablet OS Noughat dengan desain Super Tipis

Seperti beberapa waktu lalu perusahaan Caviar baru saja meluncrukan smartphone iPhone 6s edisi Pokemon Go yang telah mereka lepas dengan harga Rp 35 jutaan. Dan kali ini untuk peragkat terbaru mereka yang dihadirkan dengan desain mewah adalah Nokia 3310 Trump-Putin Edition. Perangkat tersebut mereka lepas dengan harga 2500 Dollar AS atau setara Rp 33 jutaan.

Copyright ©caviar

Untuk harga Nokia 3310 Trump-Putin Edition ini memang lebih mahal hingga 33 juta kali jika dibandingkan dengan Nokia 3310 versi aslinya. Hal ini tentu tak mengherankan karena Nokia 3310 Trump-Putin Edition telah dibalut dengan menggunakan material mahal didalamnya.

Info Terbaru : Belum Resmi di Rilis, iPhone 8 Kok Sudah Ada di China?

Pada desain bodi luarnya, Nokia 3310 Trump-Putin Edition ini telah dilapisi dengan titanium dan memiliki pola damaskus steel. Pada bagian tengahnya terdapat sebuah lambang melingkar yang telah dilapisi emas pada bagian bodi belakangnya, dalam lingkaran tersebut terdapat potret dari kedua kepala negara besar yakni Donald Trump dan Vladimir Putin.

Pihak Caviar juga telah menjalaskan filosofi dari pembuatan Nokia 3310 Trump-Putin Edition ini. dimana dalam casing tersebut nampak kedua kepala negara ini melihat ke satu arah yang mewakili keinginan bersama dalam kemajuan di bidang diplomatik antara AS dan Rusia.

Lalu penggunaan material titanium sebagai pelindung bodi, hal ini melambangkan kekerasan yang memang diperlukan untuk melindungi sebuah keadilan dan juga kepentingan dari kedua negara. Sementara itu, pada bagian bawah potret emas dari kedua pemimpin tersebut, telah dipastikan waktu dan juga tempat dari ponsel Nokia 3310 Trump-Putin Edition ini diluncurkan pada khalayak umum.

Baca juga: Resmi, Nokia 3310 ‘Reborn’ di Indonesia, Berapa ya Harganya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY