Belum Resmi Dirilis, iPhone 8 Sudah Muncul di China!

0
960
Copyright ©youtube

Belum Resmi Dirilis, iPhone 8 Sudah Muncul di China!

oketekno.comiPhone 8 memang menjadi salah satu perangkat terbaru dari Apple yang memang bakalan segera dirilis, namun kapan jadwal perilisan tersebut masih belum diungkapkan, sehingga banyak orang yang menanti kabarnya. Namun anehnya beberapa waktu lalu smartphone iPhone 8 ini sudah di jual di China. Loh kok bisa?

Seperti yang sudah di tebak, jika iPhone 8 yang beredar di China tersebut merupakan produk palsu atau yang biasa disebut dengan replika. Jadi perangkat tersebut tidak asli buatan dari perusahaan Apple, melainkan perusahaan lain.

Meskipun demikian, untuk desain dari iPhone 8 replika ini desainya begitu baik. Untuk kemasan dalam penjualannya pin juga telah mencantumkan nama iPhone yang telah dicetak dengan menggunakan jenis font San Fransisco, jadi memang begitu mirip dengan versi aslinya. Didalamnya juga terdapat nomor model dan juga keterangan bertuliskan “Designed by Apple in California”.

Copyright ©youtube

iPhone 8 replika ini juga telah hadir dengan bekalan kamera ganda untuk bodi belakangnya. Hal ini sesuai dengan rumor yang telah beredar di Internet dimana iPhone 8 bakalan hadir dengan teknologi dual kamera nantinya.

Meskipun menggunakan embel-embel sebagai replika, namun iPhone 8 palsu ini tak sepenuhnya bisa menyerupai keseluruhan spesifikasi dari iPhone original yang disajikan oleh perusahaan Apple. Dan jika pengguna jeli, maka akan menemukan berbagai perbedaan yang nampak begitu jelas dari iPhone 8 replika ini.

Copyright ©youtube

Dilansir dari laman Shanghaiist, begitu nampak jelas kepalsuan dari iPhone 8 replika buatan dari China tersebut. Perbedaan yang pertama, biasanya perusahaan Apple selalu menyertakan stiker logonya didalam kemasan pembelian produk mereka. Akan tetapi sticker tersebut tidak ada didalam iPhone 8 versi China ini.

Selanjutnya, pada saat smartphone replika ini dinyalakan, maka akan terdapat sebuah potongan berwarna hitam, sehingga membuatnya begitu beda jauh dengan bocoran spesifikasi dari iPhone 8 yang belakangan ini beredar.

Lalu yang paling mencolok adalah, untuk sistem operasinya tidak menggunakan iOS namun berupa Android versi 6.0. akan tetapi tampilanya telah dimodifikasi sehingga menyerupai dengan sistem operasi iOS. Namun belum ada info mengenai berapa harga iPhone 8 replika ini dipasaran China.

 

Baca juga: iPhone 8 Kembali Bocorkan Hal Baru, Apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here