Duo Vivo X9s Telah Resmi Diluncurkan, Berapa ya Harganya?

0
1451
Copyright ©teknokita

Duo Vivo X9s Telah Resmi Diluncurkan, Berapa ya Harganya?

oketekno.com – Vivo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka ke publik China, peragkat tersebut merupakan Vivo X9s dan Vivo X9s Plus yang sudah bisa dilakukan pemesanan online pada 14 Juli mendatang.

Kedua smartphone tersebut merupakan peningkatan dari smartphone seri sebelumnya yakni Vivo X9 dan juga Vivo X9 Plus yang telah dirilis pada November 2016 lalu. Dengan menggunakan varian “s” ini akan ada peningkatan pada kapasitas baterainya dan juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS 7.0 Nougat.

Info Lainnya : Apakah Benar Huawei P20 Terapkan Layar Ratio 18:9??

Jika pada Vivo X9 sebelumnya masih menggunakan baterai berkapasitas 3.050 mAh, maka dalam varian Vivo X9s ini akan mendapatkan baterai berkapasitas 3.320 mAh. Sementara itu untuk varian Vivo X9s Plus akan menggunakan baterai berkapaitas 4015 mAh dari sebelumnya yang hanya menggunakan 4000 mAh saja. Peningkatan kapasitas baterai ini pastinya dimaksudkan oleh perusahaan Vivo agar waktu standby perangkat tersebut bisa lebih lama.

Copyright ©teknokita

Selain dari segi baterai saja, untuk spesifikasi yang diusung oleh Vivo X9s dan juga Vivo X9s plus ini masih tak jauh beda dengan versi awalnya. Dilansir dari laman Kompastekno dimana kedua smartphone baru dari Vivo ini masih menggunakan kamera ganda untuk kebutuhan selfie anda, terdapat kamera depan berukuran 20 Mp dan 5 MP untuk menghasilkan hasil foto yang bokeh nantinya.

Ketahui Juga : Nokia Hadirkan 3310 Putin-Trump dengan Desain Super Mewah

Sementara itu untuk bodi belakangnya, Vivo X9s dan Vivo X9s Plus dibekali dengan kamera berukuran 16 MP dengan LED flash. Dan hal yang membedakan Vivo X9s dan Vivo X9s Plus ini pada ukurannya juga. Untuk Vivo X9s memiliki ukuran lebih kecil yakni 5.5 Inch dengan layar AMOLED, sementara untuk Vivo X9s Plus menggunakan layar lebih besar yakni 5.85 Inch berjenis AMOLED.

Spesifikasi lain dari Vivo X9s dan Vivo X9s Plus ini adalah terdapat dukungan RAM berkapasitas 4 Gb dengan memori internal berkapasitas 64 GB. lalu untuk dapur pacunya sudah menggunakan prosesor Octa-core 1.8 Ghz dengan sensor sidik jari untuk keamanannya.

Untuk harga Vivo X9s Plus ini dibanderol sekitar Rp 2988 yuan atau setara Rp 5.8 jutaan, sementara untuk harga Vivo X9s lebih murah yakni sekitar 2698 yuan atau setara Rp 5.2 jutaan. Untuk pembelian smartphone Vivo X9s dan Vivo X9s Plus ini bisa dilakukan di situs resmi Vivo dalam 4 hari mendatang. Belum ada informasi resmi mengenai kapan keduanya akan tersedia di Indonesia.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Garang Vivo Xplay 7 Terapkan Dual Kamera Utama + 20MP Kamera Selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here