Google Siapkan Nexus 8 Untuk Pertengahan 2014

0
2605
Google Siapkan Nexus 8 Untuk Pertengahan 2014

OKETEKNO.COM – Jika sebelumnya Google bekerja sama dengan pabrikan asal Korea Selatan LG, kini Google berencana akan meluncurkan perangkat terbaru kembali, yang kabarnya adalah sebuah tablet. Google Nexus 8 itulah nantinya nama yang akan dilabelkan pada perangkat terbaru dari Google tersebut. Salah satu tujuan utama dari Google meluncurkan perangkat Nexus berbasis tablet adalah untuk memberikan gebrakan baru dalam dunia gadget, mengingat trend gadget yang ada pada saat ini adalah tablet.

Google Siapkan Nexus 8 Untuk Pertengahan 2014

Google Nexus 8 nantinya akan menggunakan layar dengan ukuran 8.0 inch, jika sebelumnya Google sudah pernah meluncurkan perangkat berbasis tablet, yaitu Google Nexus 7. Namun disini Google sengaja menciptakan varian tablet dengan ukuran 8.0 inch, karena mengingat harga pasaran rata-rata dari tablet Android dengan layar berukuran 7.0 inch jauh dibawah harga yang dilabelkan pada Google Nexus 7, oleh sebab itu Google menawarkan kembali varian tablet Nexus terbaru, yakni Google Nexus 8.

Menurut rumor yang banyak bermunculan, kabarnya Google Nexus 8 tersebut akan segera diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 ini. Juga kabarnya Google Nexus 8 juga akan menggunakan sistem operasi dari Intel, yakni Intel Trail Bay-T. Dan nampaknya Google juga cenderung lebih memilih Asus untuk menjadi rekan kerjanya dalam proses pengerjaan Google Nexus 8 tersebut.

Kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran dari Google Nexus 8 tersebut baru akan kita peroleh info detailnya pada bulan Februari mendatang. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak Google mengenai kehadiran dari Google Nexus 8 tersebut. Sabar dulu ya (^^,).

Baca juga AppTOKO, Aplikasi Toko Gratis Pertama di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here