Sony G8441 Smartphone Pertama yang Akan Gunakan Android O?

0
1587
Copyright ©cnet

Sony G8441 Smartphone Pertama yang Akan Gunakan Android O?

oketekno.com – Dalam semakin dekatnya perhelatan IFA 2017, maka banyak yang bersepekulasi jika perusahaan smartphone asal Jepang yakni Sony bakalan meluncrukan beberapa smartphone terbaru mereka didalam ajang tersebut.

Sementara itu, sebagian besar laporan telah menyarankan agar Sony meluncurkan smartphone flagship mereka yang menjadi model dari Sony G83XX dan juga versi compactnya yakni Sony G84XX. Dan bahkan ada yang telah melaporkan jika nantinya Sony bakalan menjadi produsen pertama yang akan meluncrukan perangkat yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android O.

Info Keren : Nokia Luncurkan 3310 Trump-Putin dengan Harga 30 Juta!!

Meskipun hingga saat ini masih belum ada informasi resmi mengenai smartphone mana yang akan dirilis oleh perusahaan Sony, namun telah muncul sebuah bocoran di database AnTuTu Benchmark. Ada sebuah bocoran spesifikasi tentang smartphone terbaru Sony yang menggunakan kode nama Sony G8441.

Copyright ©antutu

Dengan munculnya tentang perangkat terbaru Sony G8441 ini, didalamnya juga telah terdapat sebuah bocoran informasi tentang beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut. cukup dengan melihat beberapa spesifikasinya, maka nanti kita sudah bisa mendapat sedikit bocoran tentang menjadi seri apa smartphone terbaru Sony ini.

Ketahui Yuk : Apa Sih 2 Versi yang Akan diluncurkan Oleh A77

Dari daftar yang telah ditampilkan dalam AnTuTu ini, menunjukan jika Sony G8441 akan menggunakan chipset dari Snapdragon 835 nantinya. smartphone ini akan dibantu dengan keberadaan RAM berkapasitas 4 GB serta mendapatkan media penyimpanan berkapasitas 32 GB.

Sony G8441 ini juga bakal hadir dengan menggunakan resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixel, dan kemungkinan smartphone ini nantinya akan jadi seri Sony Xperia Compact. Selain itu pada bagian fotografinya, Sony G8441 ini juga sudah menggunakan kamera depan belakang dengan resolusi setara 8 MP yang memang lebih kecil jika dibandingkan dengan Sony Xperia XZ Premium.

Dan yang paling menarik dan menjadi sorotan adalah, Sony G8441 bakalan menggunakan sistem operasi paling baru yakni Android O yang hingga saat ini masih belum ada yang menggunakannya. Perlu di ingat, spesifikasi yang muncul didalam daftar AnTuTu ini masih belum data final, jadi masih bisa saja ada perubahan komponen yang ada didalamnya nanti. Untuk mengetahui lebih dalam tentang spesifikasi dari Sony G8441, kita tunggu kehadiranya dalam acara IFA 2017 mendatang.

Baca juga: Daftar Harga HP Smartphone Sony Xperia Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here