Wow!!! Xiaomi Bakal Targetkan 100 Juta Smartphone Terbaru di Tahun 2018

0
1886
Xiaomi terbaru
Copyright ©Xiaomi Device

Wow!!! Xiaomi Bakal Targetkan 100 Juta Smartphone Terbaru di Tahun 2018

Oketekno.com – Nampaknya produsen asal China semakin berkembang dan mampu bersaing dari negara pesaingnya. Salah satunya perusahaan China yaitu Xiaomi yang berencana melakukan target pengiriman lebih dari 100 juta smartphone pada tahun 2018 mendatang. Hal ini akan mempu sukseskan raih peningkatan dalam pertumbuhan ke kuartal hingga 70%, tutur pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun.

Perusahaan Xiaomi sendiri sudah berhasil kirim 23,16 juta smartphone pada kuartal kedua di tahun 2017 ini, atau kurang lebih naik 70% dari kuartal sebelumnya. Peningkatan ini merupakan rekor tetinggi dalam pengiriman kuartalan, yang sudah diungkapkan oleh Lei Jun di beijing.

Simak Juga: Harga Vivo X9s Plus, Andalkan Dual Kamera Selfie 20MP+5MP Nougat

Xiaomi telah memperoleh pertumbuhan kembali setelah dua tahun menurun dan telah menyusul kendala suplai yang cukup parah. Ungkap Lei, “ini adalah tantangan terbesar yang pernah dialami Xiaomi sejak pendiriannya, namun pengiriman pada kuartal sebelumnya mengindikasikan kalau sebuah kapasitas produksinya sekarang berangsur membaik,” Imbuh Lei.

Info Lainnya : Dokumen Tentang Keberadaan Smartphone Android Lipat Samsung Tersebar

Pihak Xiaomi juga telah aktif menyusun sebuah rencana yang baik di China maupun negara lainnya. Selain itu juga mulai dikenal penjualan online yang lebih utama yang terdapat di China, perusahaan Xiaomi juga sudah membuka 123 toko offline di negaranya. Waw keren!!!!

Xiaomi terbaru
Copyright ©Xiaomi Device

Tak hanya meningkat di pasar lokal, China, tapi juga secara internasional, pendapatan Xiaomi pada pasar India telah meningkat sebesar 328% pada semester pertama tahun 2017 dan hal ini selama periode yang sama dengan tahun lalu.

Baca Juga: Harga Vivo X9 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi, Andalkan Dua Kamera Selfie 20MP dan 8MP Octa-core

Dengan adanya hal tersebut maka membuatnya menduduki posisi kedua setelah samsung untuk smartphone terlaris di India, Indonesia, Rusia dan Ukraina yang merupakan pasar luar negeri utama dari Xiaomi, pendapat Sang CEO.

Lei Jun juga tambahkan ungkapannya kalau perusahaan akan rekrut lebih dari 1000 talenta untuk sebuah penelitian dan pengembangan pada tahun depan supaya lebih maju dan meningkat penjualannya.

Dari data perusahaan riset IDC yang menampakan kalau Xiaomi kirimkan total 9.3 juta smartphone di China pada kuartal pertama di tahun 2017. Selain itu merupakan pangsa pasar 9% dan dia berada di peringkat kelima di belakang Huawei, Oppo, Vivo, dan Apple. Apakah smartphone anda juga Xiaomi? Bagaimana pendapat anda tentang smartphone Xiaomi yang anda miliki?

Baca Juga : Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here