Dari Hasil Benchmark, Ungkap Xiaomi Mi Mix 2 Gunakan RAM 6 GB

0
1656
Copyright ©telset

Dari Hasil Benchmark, Ungkap Xiaomi Mi Mix 2 Gunakan RAM 6 GB

oketekno.com – Belakangan ini, para warganet memang tengah ramai membicarakan mengenari perangkat premium terbaru dari vendor Xiaomi sebagai generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix.  Banyaknya bocoran tentang tampilan dari smartphone beselless tersebut membuat banyak orang sudah tak sabar untuk bisa melihat segera mengetahui penampakannya secara nyata.

Pada bulan April 2017 lalu, spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 2 ini telah diungkapkan sebuah laman pengujian Benchmark yaki Gearbest. Tentu hal tersebut langsung membuat banyak para netizen yang begitu terpukau melihat bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 2 ini.

Info Lainnya : ZTE V0840 Ada di Situs Benchmark, Terapkan Android Nougat RAM 3 GB

Namun baru-baru ini ada laman pengujian benchmark yakni GFXBench juga ikut mengungkapkan tentang spesifikasi yang banyak mempercayainya milik Xiaomi Mi Mix 2. Dikutip dari laman GSM arena, telah diungkapkan jika nantinya Xiaomi Mi Mix 2 ini bakalan ditenagai oleh chipset prosesor dari Qualcomm Snapdragon 835.

Copyright ©GFXBenxh

Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2 ini nantinya juga bakalan ditenagai oleh RAM berkapasitas besar yakni 6 GB mirip seperti yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 6. Tak hanya itu saja, smartphone yang telah dirancang oleh desainer asal Prancis bernama Philippe Starck ini pun juga mengusung sistem operasi Android OS v7.1 (Nougat) nantinya.

Rumor lain menyebutkan, jika Xiaomi Mi Mix 2 ini nantinya bakal menyediakan 2 pilihan penyimpanan yang bisa dipilih, yakni berkapasitas 128 Gb dan 256 GB. tentu dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar tersebut akan sangat memanjakan anda untuk menyimpan berbagai file pribadi nantinya.

Lalu pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi Mix 2 ini akan hadir dengan resolusi kamera yang sangay besar, yakni 19 MP atau 13 MP nantinya. pada bagian displaynya, Xiaomi Mi Mix 2 bakalan hadir dengan menggunakan layar berukruan sangat luas yakni 6.4 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2560 pixel. untuk kapasitas baterai yang digunakan, Xiaomi Mi Mix 2 akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Namun semua itu masih sekedar rumor yang muncul di internet, untuk mengetahui spesifikasi asli dari Xiaomi Mi Mix 2, maka kita nantikan saja perilisan resmi dari pihak Xiaomi.

 

Baca juga: Smartphone Full Screen Terbaru Xiaomi Segera Diluncurkan, Ditenagai RAM 8 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here