Xiaomi Redmi Note 5A Bakal Gunakan Fitur Dual Kamera dan RAM 4GB?

0
2918
Copyright ©beritateknologi

Xiaomi Redmi Note 5A Bakal Gunakan Fitur Dual Kamera dan RAM 4GB?

oketekno.com – Ada kabar terbaru dari produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok yakni Xiaomi, dimana baru baru ini telah muncul bocoran spesifikasi perangkat terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi Note 5A di dunia maya.

Kemunculan bocoran spesifikasi terbaru ini adalah box ritel yang telah memberikan informasi mengenai perangkat Xiaomi Redmi Note 5A tersebut. Dalam bocoran foto ini telah menampilkan logo Xiaomi dengan nama Note 5A yang telah tercetak pada bagian tutupnya. Wah seperti apa ya spesifikasinya?

Ketahui Juga : Harga Smartphone Xiaomi Terbaru 2017

Dalam bocoran tersebut menyebutkan, jika Xiaomi Redmi Note 5A ini nantinya bakal didukung dengan menggunakan layar yang berukuran sangat luas, yakni berdimensi 5.5 inch. Layar tersebut sudah memiliki resolusi full HD setara 1080 x 1920 pixel, sehingga untuk kualitas gambarnya pun masih sangat tajam seperti pendahulunya yakni Xiaomi Redmi Note 4.

Copyright ©beritateknologi

Lalu untuk urusan performanya, Xiaomi Redmi Note 5A ini bakalan ditenagai oleh chipset tangguh yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang begitu terkenal hemat daya. Chipset tersebut nantinya akan dibantu dengan kehadiran RAM berkapasitas sangat besar yakni 4GB, dengan begitu maka anda pun bisa beraktifitas multitasking dengan sangat nyaman nantinya.

Info Penting: Dari Hasil Benchmark, Ungkap Xiaomi Mi Mix 2 Gunakan RAM 6 GB

Lalu untuk bagian fotografinya, pihak Xiaomi total memberikan Xiaomi Redmi Note 5A dengan 3 buah kamera. Untuk kamera bagian bodi belakang, terdapat 2 buah sensor kamera OmniVison yang bisa digunakan nanti, yakni OV12A10 (12 MP) dan juga OV13880 (13 MP). lalu untuk kamera depannya, Xiaomi Redmi Note 5A telah didukung dengan kamera dengan sensor Samsung S5K5 E8 (8 MP) yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti.

Copyright ©beritateknologi

Untuk kebutuhan penyimpanan anda, telah disematkan memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa anda perbesar lagi dengan memori ekstenal microSD nantinya. rupanya dalam perilisannya mendatang Xiaomi Redmi Note 5A ini tak akan sendirian, karena akan ditemani oleh Xiaomi Redmi Note 5.

Untuk Xiaomi Redmi Note 5 ini nantinya diharapkan datang dengan menggunakan chipset yang lebih besar yakni Snapdragon 630 atau 660, dengan ukuran layar dan juga kapasitas memori sama dengan Xiaomi Redmi Note 5A. namun yang menariknya untuk Xiaomi Redmi Note 5 ini hanya ditemukan 1 kamera belakang saja.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi X1 Terbaru Dan Harganya, Intip Yuk!!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here