Spesifikasi ZTE V0840 Muncul di Situs Benchmark, Terapkan Android Nougat RAM 3 GB

0
1582
Copyright ©TENAA

Spesifikasi ZTE V0840 Muncul di Situs Benchmark, Terapkan Android Nougat RAM 3 GB

oketekno.com – ZTE memang menjadi salah satu produsen yang berasal dari negeri Tirai Bambu, Tiongkok yang juga tengah disibukkan dengan mempersiapkan gadget terbaru. Dan belakangan ini telah beredar rumor mengenai smartphone terbaru yang tengah disiapkan oleh perusahaan ZTE.

Smartphone yang telah mendapatkan sertifikasi TENAA tersebut diketahui telah menggunakan kode mesin ZTE V0840. Dan kini perangkat terbaru dari ZTE ini telah muncul didalam database situs Benchmark yang juga mengungkapkan beberapa spesifikasi yang telah di usungnya.

Lanjut Baca: Xiaomi Targetkan 100 Juta Smartphone di Tahun 2018, Keren!

Diketahui, jika smartphone yang memiliki kode nama ZTE V0840 ini mendapat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz yang membuatnya menjadi smartphone dikalangan entry level. Selain itu, ZTE V0840 ini nantinya juga bakalan didukung dengan RAM berukuran cukup besar yakni 3 GB, dengan begitu anda pun nanti sudah tak perlu khawatir lagi saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Copyright ©TENAA

Sebagai smartphone baru, maka ZTE V0840 ini nantinya juga sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru Android, yakni dengan Android OS v7.1 Nougat. Sementara itu untuk TENAA juga mengungkapkan jika nantinya ZTE V0840 ini bakalan didukung 2 buah kapasitas penyimpanan, yakni dengan memori internal 16 GB atau 32 GB.

Copyright ©TENAA

Lalu untuk tampilan depannya, ZTE V0840 ini bakalan mengusung layar berukuran yang cukup luas yakni 5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. dengan begini maka untuk kualitas gambarnya pun sudah bisa sangat diandalkan nantinya.

Ketahui Juga : Nokia Keluarkan HP Harga 30 Juta, Apa Itu?

Berpindah pada bagian fotografinya, untuk ZTE V0840 ini nantinya akan mendapat dukungan 2 buah kamera tangguh sebagai fasilitas untuk anda. Untuk kamera utamanya ZTE V0840 bakalan didukung dengan kamera berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Lalu untuk kamera depannya, telah didukung dengan resolusi setara 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya yang masih sama dengan smartphone kebanyakan, contohnya saja Samsung Galaxy S4.

Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, ZTE V0840 akan mendapat sokongan baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 2500 mAh. Namun hingga berita ini ditulis masih belum ada informasi mengenai kapan ketersediaan dari perangkat tersebut.

Baca juga: ZTE Axon 7 Mini Terima Update Android v7.1.1 Dukung WIFI Calling Untuk T-Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here