Dokumen Tentang Keberadaan Smartphone Android Lipat Samsung Tersebar

0
2089
Copyright ©bedah tekno

Dokumen Tentang Keberadaan Smartphone Android Lipat Samsung Tersebar

oketekno.com – Dalam beberapa waktu terkahir, warganet memang sedang ramai membincangkan mengenai Smartphone Android Lipat yang tengah digarap oleh perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung. Namun kali ini telah tersebar bukti tentang kebenaran dari rumor tersebut.

Sebuah buku manual atau petunjuk cara pemakaian Smartphone Android Lipat Samsung ini telah bocor ke publik. Dari keterangan yang ada didalam buku tersebut, smartphone ini menggunakan nomor seri SM-G9298 yang bisa dilipat, sehingga semakin membenarkan kabar mengenai rumor yang berkembang di masyarakat.

Desas desus tentang Smartphone Android Lipat Samsung memang sudah lama beredar, dan bahkan beberapa waktu lalu perusahaan asal Korea Selatan ini juga baru mendapatkan sertifikasi TENAA untuk perangkat terbarunya tersebut.

Seperti dilansir dari Phone Arena, kemunculan bocoran dari keberadaan Smartphone Android Lipat Samsung melalui buku manual untuk perangkat seri SM-G9298 tersebut telah menjadi sebuah indikasi, jika smartphone lipat Samsung tersebut bakalan hadir tidak lama lagi, apakah produk ini nantinya akan keluar bersama dengan Sony G8846?.

Copyright ©Phone Arena

Smartphone Android Lipat Samsung ini juga dikenal dengan nomor seri W-2018. Selain mendapatkan sertifikat dari TENAA, ponsel ini juga sudah mendapat sertifikat dari FCC.

Info Menarik : Apakah Begini Penampakan Ponsel Tanpa Baterai Pertama di Dunia?

Dari buku manual yang telah tersebar itu, maka untuk Smartphone Android Lipat Samsung ini nantinya bakalan dilengkapi dengan adanya fitur canggih berupa Wireless Charging. Selain itu perangkat terbaru dari Samsung ini nantinya juga sudah mendapatkan layar berukuran 4.2 inch dengan resolusi layar setar HD 1080 x 1920 pixel, sehingga dengan begitu akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang begitu jernih.

Lalu untuk dapur pacunya, Smartphone Android Lipat Samsung ini juga bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 821. Untuk anda yang suka bermain game maka smartphone terbaru Samsung ini juga bakalan mendapat dukungan pengolah grafis dari Adreno 540 dengan bantuan RAM berkapasitas 4 GB.

Pada fotografinya, perangkat pintar tersebut juga nantinya akan mendapat dukungan kamera belakang berukuran 12 MP, dan untuk kamera depannya berukuran 5 MP. untuk media penyimpanan, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64 Gb, meski terlihat kuno akan tetapi spesifikasi bekalannya ini tidak kalah dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Baca juga: Samsung Tidak Akan Luncurkan Galaxy S8 Mini ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here