Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G

0
3947
Copyright ©mobilelegends

Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G

oketekno.com – Game MOBA yang berjudul Mobile Legends kini memang sedang ramai digunakan oleh para pengguna gadget, dan bahkan mereka bisa betah berlama-lama saat memainkan game ini nantinya. hal tersebut bisa dimaklumi lantaran game Mobile Legends ini memang memiliki permainan yang seru dan juga grafis yang dihasilkan juga sangatlah baik.

Namun kendala yang sering dialami oleh para pemain game Mobile Legends ini adalah koneksi internet pada smartphone yang tidak stabil, dan hal ini biasa terjadi saat kalian menggunakan koneksi jaringan 3G.

Copyright ©duniagames

Tentu nyesek banget ya pada saat momen krusial tiba-tiba jaringan nge-Lag. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini kita ingin mencoba mengatasi hal tersebut dengan membagikan informasi tentang Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G yang bisa kamu coba nantinya.

Cara Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G

Untuk memainkan Game Mobile Legends memang membutuhkan koneksi jaringan 4G LTE agar nanti bisa berjalan dengan lancar, pasalnya jika menggunakan jaringan 3G biasanya koneksi tidak stabil dan membuat permainan game menjadi tidak seru lagi.

Simak Yuk: Kamu Harus Tau Penyebab Smartphone Nge-lag Saat Bermain Game HD

Hal ini dikarenakan pada saat bermain Mobile Legend maka menghasilkan PING yang tinggi, maka terjadi nge-Lag pada koneksi 3G nantinya. namun kamu tak perlu khawatir, berikut kita akan bagikan cara Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G dibawah ini.

Copyright ©jalantikus
  • Langkah pertama, silahkan buka game Mobile Legends yang ada didalam smartphone android kamu. Namun sebelumnya pastikan untuk melakukan update Mobile Legends pada versi terbarunya.

Ketahui Juga : Penyebab dan Cara Atasi Smartphone yang Overheat

  • Jika sudah, silahkan buka menu setting, lalu tab pada pada menu basics.
  • Silahkan secrool kebawah hingga menemukan sebuah menu bernama Speed Mode
  • Copyright ©jalantikus
  • Setelah itu Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G selanjutnya, silahkan ubah speed mode ke posisi ON. Dengan begini maka saat bermain game Mobile Legends dengan jaringan 3G pun sudah tak akan mengalami masalah.

Nah bagaimana guys? cukup mudah banget kan Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Nge-Lag Pada Jaringan 3G yang kita bagikan kali ini? jadi sekalipun nantinya kebetulan jaringan yang ada di daerah kamu masih menggunakan 3G, maka kamu pun masih bisa bermain Mobile Legends dengan begitu nyaman tanpa nge-Lag nantinya.

Demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat ya guys dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang Wajib Kamu Tahu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here