Benarkah Moto G5S Plus Bakal Gunakan Kamera Ganda?

0
1593
Copyright ©Evan Blass

Benarkah Moto G5S Plus Bakal Gunakan Kamera Ganda?

oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan Moto Z2 Play, kini perusahaan Motorola tengah bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk tahun 2017 ini, dan salah satu perangkat yang siap diluncrukannya adalah Moto G5S Plus.

Dilansir dalam Phone Arena, informasi mengenai spesifikasi dari Moto G5S Plus ini telah dibeberkan oleh Evan Blass, ia memang kerap kali memberikan bocoran mengenai berbagai produk terbaru dari produsen smartphone global, dan sudah banyak terbukti, beberapa produk baru yang sudah dibeberkannya yakni Motorola Moto Z Force dan Motorola Moto Z yang memang untuk saat ini sudah resmi diluncurkan.

Lanjut Baca : Apakah Benar Google Pixel Bekali Fitur Always On?

Untuk smartphone Moto G5S Plus ini nantinya bakalan menjadi edisi spesial dari smartphone Motorola Moto G5 yang sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu pada awal tahun ini. dan gambar yang telah diunggah olehh Evan Blass tersebut diduga merupakan gambar promosi untuk perangkat Moto G5S Plus.

Copyright ©Evan Blass

Dikarenakan sebagai edisi spesial, maka untuk spesifikasi dari Moto G5S Plus ini nantinya juga sudah bisa dipastikan lebih baik dibandingkan Moto G5 Plus sebelumnya. Perbedaan ini nampak sekali pada bagian fotografinya ya, dimana Moto G5S Plus ini telah dibekali dengan 2 buah kamera pada bodi belakang dengan ukuran sensor 13 MP dan juga 8 MP.

Simak Juga : Belum Resmi Meluncur, iPhone Kok Sudah Ada di China?

Blass menjelaskan jika kamera belakang yang dimiliki oleh smartphone Moto G5S Plus ini memiliki fitur yang sangat mantap dan juga memiliki filter black and white juga. Hal ini berbeda dengan Moto G5 Plus yang hanya memiliki kamera tunggal di bodi belakangnya, apakah ini akan tampak mirip dengan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL?.

Lalu untuk ukuran layarnya, Moto G5S Plus ini juga memiliki ukuran yang lebih besar yakni 5.5 inch, sementara pada generasi sebelumnya yakni Moto G5 Plus hanya dibekali dengan layar berukuran 5.2 inch saja.

Moto G5S Plus ini nantinya bakalan dibalut dengan menggunakan material bodi dari aluminium, dan untuk dapur pacunya sudah disematkan chipset dari Snapdragon 625. Ada dukungan RAM berukuran 4GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Terkait dengan kemunculan posternya, kemungkinan Moto G5S Plus ini bakalan segera dirilis dalam waktu dekat, kita nantikan saja dan selalu update terus di Oketekno.

Baca juga: Resmi Dirilis, Lenovo Ungkap Harga Moto Z2 Play di Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here