Pihak Apple Akan Hadirkan 4 Varian Warna untuk iPhone 8?

0
1712
Copyright ©applenesian

Pihak Apple Akan Hadirkan 4 Varian Warna untuk iPhone 8?

oketekno.com – Pemberitaan mengenai iPhone 8 belakangan ini memang tak pernah ada habisnya ya, pasalnya memang hingga saat ini pihak Apple sendiri masih begitu rapat menyembunyikan mengenai bocoran spesifikasi dari penerus iPhone 7 ini.

Banyak yang menduga jika nantinya iPhone 8 ini bakal menjadi smartphone istimewa, pasalnya bertepatan dengan ulang ke-10 perangkat iPhone, sehingga kemungkinan pihak Apple bakalan tampil beda dibandingkan seri sebelumnya.

Dan kali ini, disebut-sebut jika layar OLED bakalan menjadi pembeda utama dari iPhone 8 ini dibandingkan seri sebelumnya, termasuk juga yang diluncurkan pada tahun ini. menurut sejumlah laporan yang beredar, perbedaan lain yang akan tampil pada iPhone 8 ini juga pada bagian warnanya.

Dilansir dari laman Phone Arena, perusahaan Apple bakalan menyuguhkan 4 varian warna berbeda untuk perangkat iPhone 8 tersebut. menurut salah seorang sumber mengatakan, jika nantinya untuk warna baru perangkat iPhone ini akan nampak seperti tampilan kaca, bisa jadi desain dari iPhone 8 ini juga merupakan kembangan dari Samsung Galaxy S8+.

Copyright ©applenesian

Jika laporan ini benar, maka nantinya iPhone 8 ini bakalan memiliki warna yang berbeda jika dibandingkan iPhone varian lain yang juga bakalan dirilis pada tahun 2017 ini, seperti iPhone 7s dan juga iPhone 7s Plus.

Info Seru: Apakah Ini Penampakan Smartphone Tanpa Baterai Pertama di Dunia?

Hingga kini, pihak dari Apple masih bungkan terkait keberadaan dari perangkat iPhone 8 tersebut, berbeda seperti seri sebelumnya, untuk iPhone 8 ini mereka memang benar-benar mengunci rapat tentang bocoran spesifikasi yang akan diusungnya.

Dari laporan yang berkembang, nantinya iPhone 8 ini tidak akan dijual bersamaan dengan iPhone 7s dan juga iPhone 7s Plus. Dan kemungkinan smartphone tersebut bakal dirilis pada Oktober atau November 2017 mendatang, sementara untuk perangkat iPhone 7s dan iPhone 7s Plus bakal dirilis pada September 2017.

Dari ketiga smartphone mewah yang disiapkan oleh pihak Apple, maka iPhone 8 ini diniliai bakalan menjadi varian paling premium dibandingkan seri sebelumnya. Wah jadi penasaran seperti apa ya jadinya iPhone 8 ini nanti? Ikuti terus perkembangan infonya di Oketekno ya guys.

 

Baca juga: Belum Resmi Dirilis, iPhone 8 Sudah Muncul di China!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here