Resmi Diumumkan, LG Q6 hadir Dengan Hadirkan 3 Varian dan Layar FullVision

0
1506
Copyright ©beritateknologi

Resmi Diumumkan, LG Q6 hadir Dengan Hadirkan 3 Varian dan Layar FullVision

oketekno.com – Setelah dalam seminggu terakhir ini ramai dibincangkan, akhirnya perusahaan LG dengan resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka dipasaran yang menggunakan nama LG Q6. Sebagai smartphone yang menyasak segmen mid-range, maka Smartphone ini telah dibekali dengan fitur premium dengan harga LG Q6 yang cukup bersaing.

LG Q6 hadir dengan menggunakan dukungan layar FullVision display dengan rasio aspek mencapai 18:9, sehingga layar ini akan mampu menampilkan video streaming dangan gambar yang begitu baik. Apalagi dengan dukungan bodi Bezelles yang membuarnya nampak begitu elegan. Selain itu bodi LG Q6 yang cukup ringan membuatnya sangat nyaman untuk digunakan.

Lanjut Baca : Cara Mudah Balas SMS Otomatis Pada Smartphone Android

LG Q6 ini hadir dengan dukungan layar yang berukuran sangat luas yakni 5.5 inch dengan resolusi setara fuul HD 1080 x 2160 pixel. smartphone versi mini dari LG G6 ini telah didukung dengan dapur pacu tangguh untuk menemani aktifitas anda nanti, dimana terdapat prosesor Octa-core bersama dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 435.

Copyright ©beritateknologi

Smartphone terbaru LG ini telah hadir dengan 3 varian sekaligus yang bisa anda pilih nantinya. untuk LG Q6+ akan hadir dengan membawakan spesifikasi RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal 64 GB, untuk warnanya tersediua Astro Black, Marine Blue, dan juga Ice Platinum. Sementara untuk LG Q6 biasa menghadirkan RAM berkapasitas 3 GB dengan memori penyimpanan sebesar 32 GB, tersedia dengan varian warna Astro Black, Myztic White, Ice Platinum dan juga Terra Gold.

Simak Juga : Bocoran LG V30, Bekali Dual Kamera dan Fingerprint

Sementara untuk versi paling kecilnya, yakni LG Q6a dibekali dengan RAM berkapasitas 2Gb dengan media penyimpanan sebesar 16 GB. untuk warnanya tersedia Astro Black, Terra Gold, dan juga Ice Platinum.

Lalu untuk bagian fotografinya, ketiga varian LG Q6 ini dibekali dengan kamera utama berukuran 16 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang sambil mengambil gambar dengan sudut pandang 100 derajat. LG Q6 ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android OS 7.1 (Nougat) dengan dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk penyebaran LG Q6 ini nantinya akan menyasak pasar utama Asia pada bulan Agustus 2017 mendatang, lalu di ikuti ke pasar Eropa, Amerika Latin hingga Amerika Utara. Sementara untuk harga LG Q6 ini masih belum ada pengumuman resmi dari pihak LG.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Juli 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here