Muncul Bocoran Render LG V30, Dilengkapi Dual Kamera dan Fingerprint

0
1455
Copyright ©onleaks

Muncul Bocoran Render LG V30, Dilengkapi Dual Kamera dan Fingerprint

oketekno.com – Tak mau kalah bersaing dengan vendor tetangga yakni Samsung, maka perusahaan LG ternayata juga telah menyiapkan smartphone flagship terbaru mereka yang bakalan dirilis pada tahun 2017 ini. Dan kali ini perusahaan LG akan meluncurkan smartphone dalam kategori LG V Series yang memang selalu diluncurkan setiap musim gugur, produk terbaru dari LG V series yang sudah muncul dan resmi dijual di Indonesia untuk saat ini adalah LG V20.

Dan beberapa waktu lalu, smartphone Seri G dari Vendor LG telah menjadi berita utama pada awal tahun berkat spesifikasi gahar yang dibawakannya. Dan kali ini diharapkan nantinya smartphone seri V juga bisa membuat kejutan bagi para penggemar gadget. Smartphone terbaru LG dalam seri V series kali ini adalah LG V30.

Kabar Lainnya: Pihak Apple Akan Luncurkan 4 Varian Warna Untuk iPhone 8?

Bocoran mengenai penampakan dari LG V30 ini berasal dari @OnLeaks yang didasari oleh beberapa desain CAD yang diharapkan sebagai smartphone LG V30. Seperti halnya nasib LG G6, dimana untuk LG V30 ini nantinya juga memilih desain terpadu tanpa baterai yang bisa dilepas.

Copyright ©onleaks

Untuk bagian tampilan depannya, nampak LG V30 ini memiliki layar berukuran 6 inch full Vision 18:9 tanpa dibarengi dengan layar sekunder, untuk Rasionya ini sendiri bisa jadi akan sama dengan yang dimiliki oleh Huawei P20. Dan sepertinya, teknologi layar full Vision yang dimiliki oleh LG nantinya bakalan menjadi standart display bagi perangkat flagship mereka untuk kedepannya nanti.

Kabar Terbaru: MIUI 9 Bakal di Luncurkan Bulan Depan?

Lalu pada bagian bodi belakangnya, LG V30 ini tampil dengan membawakan dual kamera yang kini sudah mulai banyak digunakan dalam smartphone premium. Meskipun begitu banyak yang berharap jika nantinya kamera yang ada didalam LG V30 ini terdiri dari lensa wide angle standart, hal ini dianggap lebih baik hasilnya nanti jika dibandingkan menggunakan lensa tele standart secara bersamaan.

Yang mengaggumkan selanjutnya ialah, LG V30 ini nantinya juga mendapat dukungan dari fitur Wirelles Charging yang hanya dimiliki oleh smartphone kelas atas saja. Sementara itu, untuk peluncuran dari LG V30 ini mulai diresmikan pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang, tepat sehari sebelum ajang IFA 2017 digelar. Jadi kita nantikan saja perkembangan informasi dari LG V30 ini selanjutnya.

Baca juga: Resmi Diumumkan, LG Q6 hadir Dengan Hadirkan 3 Varian dan Layar FullVision

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here