Samsung Galaxy Note FE Segera di Jual ke Pasar Global, Termasuk Indonesia?

0
2130
Copyright ©arenaLTE

Samsung Galaxy Note FE Segera di Jual ke Pasar Global, Termasuk Indonesia?

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung telah secara resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note FE, smartphone ini merupakan varian lain dari Samsung Galaxy Note 7 yang sebelumnya telah diperbaharui komponennya.

Tentu kita sudah mendengar ya tentang kejadian Samsung Galaxy Note 7 yang telah meledak di beberapa negara, dan karena hal tersebut untuk bertanggung jawab maka pihak Samsung telah menarik kembali produknya itu dari pasaran agar tidak menambah jumlah korban.

Setelah beberapa bulan berlalu, kini perusahaan Samsung memutuskan untuk menawarkan perangkat Samsung Galaxy Note FE untuk upaya mengurangi dampak lingkungan yang disebabkan oleh kegagalan dalam perilisan Samsung Galaxy Note 7 tersebut. dikarenakan kejadian tersebut membuat perusahaan Samsung telah mengalami kerugian yang begitu besar.

Pada tanggal 7 Jul I lalu, pihak Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy Note FE di pasar Korea Selatan saja. Namun ada laporan terbaru yang menyebutkan jika smartphone Samsung Galaxy Note FE ini bakalan muncul di pasar global dalam waktu dekat.

Copyright ©arenaLTE

Pada awalnya, Samsung hanya berencana menyediakan Samsung Galaxy Note FE ini sebanyak 400.000 unit saja untuk pasar Korea Selatan, namun kini perusahaan tersebut telah memberi penyataan jika pihaknya tidak akan menambahkan jumlah unit Samsung Galaxy Note FE pada negara tersebut.

Pihak Samsung tidak pernah mengatakan jika jumlah Samsung Galaxy Note FE ini akan terbatas untuk negara Korea Selatan saja. Saat itu pihak Samsung menjelaskan jika nantinya Samsung Galaxy Note FE ini juga akan diluncrukan ke beberapa pasar global juga, namun mereka tidak merinci negara mana saja yang akan mendapatkannya.

Laporan sebelumnya menyebutkan jika nantinya Samsung Galaxy Note FE ini bakaln tersedia untuk pasar negara berkembang yang berada di wilayah Asia. Namun sayangnya pihak Samsung masih bungkam tidak memberikan informasi apapun mengenai peluncruan Samsung Galaxy Note FE versi global tersebut. jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya.

 

Baca juga: Harga Samsung Galaxy Note FE Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here