21 Juli Akan Kedatangan Alcatel PULSEMIX ????

0
1538
rumor Alcatel PULSEMIX
Copyright ©Softpedia

21 Juli Akan Kedatangan Alcatel PULSEMIX ????

Oketekno.comAlcatel memang belum banyak dikenal di tanah Air, namun mereka selalu berikan produk baru dengan inovasi terbaru. Kali ini ada perangkat terbaru dengan nama Alcatel PULSEMIX yang akan diluncurkan pada tanggal 21 Juli 2017 mendatang.

Adapun desain rancangan yang diterapkan dalam smartphone Alcatel PULSEMIX telah mendukung adanya lebar layar 5.2 inchi dan memiliki resolusi 1280 x 720 pixel dan juga memberikan dukungan Dragontrail yang memiliki dukungan 2D. Hal tersebut sanggup memiliki respon lima titik sentuh yang terdapat desain belakang dengan bahan logam dan juga mendukung port audio jack 3.5mm.

Baca Juga Muncul Sebuah Render Xiaomi X1, Miliki Desain Bezelles yang Elegan

Ponsel Alcatel PULSEMIX terdapat prosesor kekuatan Quad Core berkecepatan 1.5GHz serta memberikan chipset MTK678. Kapasitas RAM sudah ditanamkan 2GB dan memiliki penyimpanan internal 16GB.

rumor Alcatel PULSEMIX
Copyright ©Softpedia

Tidak hanya itu saja, smartphone Alcatel PULSEMIX juga menggunakan perluasan memori dengan dukungan 128GB. Selain itu, smartphone Alcatel PULSEMIX juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP serta terdapat dukungan dual tone flash dan juga auto focus. Sedangkan untuk kamera depan dengan menerapkan resolusi 2MP dan memberikan LED Flash yang akan memberikan kecerahan yang lebih sempurna.

Smartphone Alcatel PULSEMIX juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memberikan fitur VoLTE yang terdapat HD Voice capable. Dengan adanya hal tersebut juga sangat menjanjikan dengan kemampuan untuk digunakan sebuah panggilan melalui WIFI atau biasa dikenal dengan VoWifi via MR.

Baca Juga Samsung Galaxy Note FE Segera di Jual ke Pasar Global, Termasuk Indonesia?

Sedangkan smartphone Alcatel PULSEMIX dilengkapi dengan WIFI yang terdapat standar 802.11 a/b/g/n untuk frekuensi 2.4GHz dan 5GHz. Fitur lain yang terdiri dari bluetooth, Radio, GPS, dan juga USB Type-C. Selain itu, kapasitas baterai pada smartphone ini mendukung besar daya 2800 mAh yang mampu digunakan untuk penggunaan 8 jam dan digunakan untuk waktu siaga mencapai 560 jam.

Sempat dikabarkan bahwa Alcatel ini juga akan menyediakan varian warna Metal Black. Sistem operasi Alcatel PULSEMIX sudah mendukung Android v7.0 Nougat. Harga Alcatel PULSEMIX belum diketahui harga resminya, jadi tunggu peluncurannya secara resmi 21 Juli mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here