Duhh!!! Penjualan Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ Merosot

0
1520
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Cnet

Duhh!!! Penjualan Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ Merosot

Oketekno.com – Smartphone generasi penerus Samsung Galaxy S7 yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ yang kini menjadi harapan bagi Samsung untuk kembalikan image dari kegagalannya di Galaxy Note 7. Tetapi, tak terduga juga bahwa smartphone Samsung Galaxy S8 ini telah diprediksi untuk penjualannya akan merosot dari generasi sebelumnya.

Adapun pendapat dari seorang penilit keamanan cyber yang berasal dari Korea Selatan, bahwa penjualan smartphone Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+ mulai lambat. Kedua smartphone ini telah dikabarkan sudah terjual hampir 10 juta unit yang membutuhkan waktu dua bulan pertama.

Baca Juga: Harga LG Q6+ Terbaru Dengan Spesifikasi MicroSD 2TB+Kamera Selfie 5MP, Screen Flash

Sedangkan untuk penjualan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang mampu terjual 12 juta unit hanya butuh waktu dua bulan pertama setelah diluncurkan. Hal ini merupakan laporan yang menimbulkan sebuah tanda tanya yang cukup besar.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©Cnet

Dimana pihak Samsung sebelumnya sudah mengeluarkan sebuah pernyataan kalau untuk angka penjualan mereka sudah melampaui batas pencapaian hingga dua kali lipat. Namun, meskipun demikian tak ada bukti yang telah mendukung sebuah laporan itu.

Sedangkan untuk penjualan yang mulai melambat dilaporkan membuat pihak Samsung berusaha lebih keras lagi untuk tingkatkan produksi Galaxy Note 8 yang akan dijadwalkan rilis pada tanggal 10 September 2017 mendatang.  Usai perusahaan berasal dari Korea Selatan itu resmi mengumumkan tentang spesifikasi detailnya pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga: 21 Juli Akan Kedatangan Alcatel PULSEMIX ????

Bila anda cukup mengingat untuk pola rilisnya Samsung Galaxy Note5 dan juga Galaxy Note7 untuk keduanya telah diumumkan pada bulan Agustus dan juga masuk dalam penjualan setelah peluncuran itu diumumkan.

Jadi ada kemungkinan hal ini cukup memungkinkan bila nantinya Samsung Galaxy Note 8 akan dijadwalkan rilis pada bulan Agustus dan sesuai dengan jadwal produk seri sebelumnya. Tetapi sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung apakah mereka akan hadapi kendala untuk penjualan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ yang diketahui cukup melambat dari seri sebelumnya, dilansir GSMArena(12/7).

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY