Xiaomi Bakal Jual Smartphone Offline Jadi Rival Oppo dan Vivo ???

0
1739
Xiaomi Bakal Jual Smartphone Offline Jadi Rival Oppo dan Vivo
Copyright ©ilustrasi Xiaomi

Xiaomi Bakal Jual Smartphone Offline Jadi Rival Oppo dan Vivo ???

Oketekno.com – Perusahaan asal China memang menjadi sorotan publik, dimana ada perusahaan yang mengembangkan produk smartphone dan kini semakin maju. Diantaranya Xiaomi yang merupakan salah satu produsen yang sudah mengelola jaringan toko retail terbesar di China.

Meski demikian Xiaomi melakukan pendekatan utama dengan cara menjual smartphone via online. Kabar ini menjadikan pihak perusahaan bisa menjual produk smartphonenya dengan harga yang lebih murah dari pada pesaingnya.

Baca Juga Muncul Bocoran Render LG V30, Dilengkapi Dual Kamera dan Fingerprint

Tak perlu bayar distribusi retail, pihak Xiaomi sudah bisa pangkas persentase atau nilai dari harga smartphone MI dan juga Redmi. Tetapi akhir-akhir ini nama produk Xiaomi mulai tersaingi dengan perusahaan asal China juga yaitu Oppo dan Vivo.

Xiaomi Bakal Jual Smartphone Offline Jadi Rival Oppo dan Vivo
Copyright ©ilustrasi Xiaomi

Seperti diketahui dari PhoneArena, Rabu (12/7), smartphoen Xiaomi yang sudah memulai untuk pendekatan secara online tak cukup kuat untuk lawan persaaingan Oppo dan Vivo yang saat ini brand itu sudah mendunia dan populer dengan kualitas sangat luar biasa.

Brand tersebut mampu lampaui smartphone Xiaomi dengan bangun sebuah toko untuk menjual smartphone dan juga produk yang sudah terkait di China dan India. Ada laporan bahwa perusahaan Xiaomi sendiri akan buat seri model terbaru untuk dijual di toko offline yang akan dibanderol dengan harga terjangkau dan sama seperti via online.

Smartphone ini akan memiliki sebuah rangkaian teranyar yang akan melucnur selain dari jajaran Mi maupun Redmi. Model terbaru tersebut akan difokuskan pada desain yang memiliki cetak biru yang sama.

Untuk nama smartphone Xiaomi belum diketahui lebih lanjut, tetapi ada kabar bahwa untuk seri ini akan hadir sebelum akhir Juli 2017. Pada situs web China, MyDrivers dan juga beragam macam gambar yang sudah diklaim yang merupakan satu perangkat yang akan hadir kelak.

Baca juga Duhh!!! Penjualan Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ Merosot

Untuk desain produk terbaru itu memiliki penampakan seperti iPhone 7 Plus atau OnePLus 5 yang memiliki dua lensa yang akan hadir pada kamera belakangnya. Apakah itu Xiaomi X1 yang sudah beredar informasi desain maupun sekilas komponennya?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here