Setelah Resmi Diumumkan, Berapa ya Bocoran Harga LG Q6 dan LG Q6+ ?

0
940
Copyright ©BGR

Setelah Resmi Diumumkan, Berapa ya Bocoran Harga LG Q6 dan LG Q6+ ?

oketekno.com – Baru baru ini, perusahaan gadget asal Korea Selatan yakni LG telah mengumumkan tentang model pertama dari smartphone kelas mid-range mereka, smartphone tersebut diantaranya LG Q6, LG Q6+, dan LG Q6 Alpha.

Dan dari ketiga smartphone tangguh ini, fitur yang paling menonjol terdapat pada bagian display nya dimana terdapat sebuah layar berukuran yang sangat luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi setara full HD yang bisa menampilkan rasio aspek hingga 18:9. Dan yang lebih mengagumkan lagi, bezel ultra tipis yang diterapkan didalamnya membuat LG Q6 series ini mirip sekali dengan varian aslinya yakni LG G6.

Lanjut Baca : Benarkah Peluncuran Galaxy Note 8 Akan di Percepat?

Memamng pihak LG sudah memberikan perincian semua spesifikasi yang dibekalkan didalam perangkat trio LG Q6 tersebut, serta memberikan perkiraan mengenai kedatangan smartphone tersebut dipasaran, namun sayang sekali pihak LG sama sekali tak memberikan bocoran informasi mengenai berapa harga LG Q6 ini nantinya nantinya dipasaran.

Copyright ©BGR

Namun beruntung, muncul sebuah laporan terbaru yang berasal dari Korea Selatan yang boleh jadi mengungkapkan mengenai perkiraan harga kisaran dari ketiga smartphone terbaru dari LG tersebut.

Dilansir dari laman iNews24, nantinya untuk pasaran harga LG Q6 series ini akan berbeda-beda setiap unitnya. Untuk harga LG Q6 ini akan dipasarkan sekitar angka 418.000 won atau setara Rp 4.8 jutaan. Sementara untuk varian LG Q6+ nantinya akan dilepas sekitar 499.000 won atau setara Rp 5.8 jutaan.

Lalu untuk LG Q6 alpha, sayang sekali masih belum ada rincian mengenai label harganya, dan kemungkinan akan memiliki harga tak jauh beda dengan kedua saudaranya tersebut.

Yang perlu anda ketahui, informasi mengenai harga LG Q6 series ini masih belum resmi, praktis saja untuk harga ini tak bisa dijadikan acuan nantinya. namun terlepas dari semua itu, untuk smartphone LG Q6 series ini nantinya akan dijadwalkan meluncur ke pasaran Asia pada awal September 2017 mendatang.

 

Baca juga: Resmi Diumumkan, LG Q6 hadir Dengan Hadirkan 3 Varian dan Layar FullVision

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here